Search

Berburu Barang Kebutuhan Rumah Tangga di Ruparupa, Yuk!

Dream - Belanja memang tidak bisa dilepaskan dari dunia para perempuan. Bukan hanya yang menyangkut kecantikan, fashion, atau gadget, tapi juga kebutuhan rumah tangga. Seiring waktu, ada saja barang yang mengalami kerusakan atau mendadak dibutuhkan sehingga harus mengeluarkan dana untuk membelinya.

Kini tidak perlu lagi repot membandingkan barang kebutuhan rumah tangga dari toko-toko, manfaatkan saja berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Situs Jual Beli Online Terbaik di Indonesia. Ini alasan kenapa harus membeli produk rumah tangga di Ruparupa!

Pengalaman Belanja yang Menyenangkan

Ruparupa yang menjadi authorized online retailer dari ACE, Informa dan Toys Kingdom akan pengalaman belanja online dan offline menyenangkan. Ada berbagai kemudahan yang ditawarkan, mulai dari berbelanja dan bertransaksi dengan mudah dan cepat, pengambilan barang di toko yang ditentukan, hingga adanya fasilitas pengembalian atau penukaran.

Berbagai Penawaran Menarik

Kapan lagi bisa berbelanja kebutuhan rumah tangga dengan harga terjangkau bahkan hujan diskon? Di toko online terbaik ini selalu ada berbagai promo dan penawaran menarik. Mulai dari Flash Sale yang digelar setiap hari Kamis pukul 10 pagi, Best Deals yang memberikan potongan harga hingga 90 persen, Penawaran Spesial Online, atau promo Buy One Get One.

Jangan lupa juga untuk mendaftar menjadi anggota Ruparupa atau dikenal dengan sebutan Ruppers. Cukup melengkapi formulir registrasi, kamu akan mendapatkan voucher berbelanja sebesar Rp50 ribu dan dapat langsung digunakan hingga sebulan sejak mendaftar sebagai member. Rugi banget jika tidak memanfaatkan kesempatan emas ini untuk memiliki produk rumah tangga idamanmu dengan harga yang terjangkau.

Cicilan 0%

Belum gajian? Tidak masalah, karena Ruparupa sudah bekerjasama dengan bank-bank ternama Indonesia untuk memberikan kemudahan, berupa cicilan dengan bunga 0%. Lamanya cicilan pun bisa ditentukan sendiri, mulai dari 3, 6, 12, hingga 24 bulan. Belanja jadi ringan dan mudah!

Bebas Ongkos Kirim

Terkadang Sahabat Dream ragu berbelanja di situs online seperti Ruparupa karena biaya kirim yang dapat membengkak, terutama jika jumlah atau ukuran barang yang cukup besar. Selain bekerjasama dengan jasa pengiriman barang yang terpercaya, kamu juga bisa mengambil barang yang sudah dipesan secara online di toko yang sudah ditentukan. Kini sudah ada lebih dari 100 Store Pick Up Services (STOPS) yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Layanan Purna Jual

Tidak semua situs online menawarkan layanan purna jual yang memberikan jaminan untuk barang-barangnya. Barang yang baru dibeli juga dapat ditukar dengan barang lain, voucher belanja, atau metode pembayaran di awal (S&K berlaku). Ruparupa juga dapat menawarkan perbaikan gratis pada semua produk yang mengalami kerusakan (S&K berlaku).

Tunggu apalagi, yuk, berburu barang-barang kebutuhan rumah tangga yang diinginkan dan nikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan Ruparupa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/berburu-barang-kebutuhan-rumah-tangga-di-ruparupa-yuk-1806065.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berburu Barang Kebutuhan Rumah Tangga di Ruparupa, Yuk!"

Post a Comment

Powered by Blogger.