Search

Pengakuan Mengejutkan Kirana Larasari, Alami Pelecehan Saat SD

Dream - Setelah heboh unggahan Via Vallen yang mengaku mengalami pelecehan oleh pemain sepakbola, giliran Kirana Larasati mengaku mengalami kejadian serupa. Ibu satu anak ini mengalami kejadian tersebut sejak dibangku Sekolah Dasar (SD).

Apa yang dialami Kirani diungkapkan di unggahan akun twitter miliknya, @_kiranalara. Dalam cuitannya, Kirana dengan gamblang menceritakan pernah mengalami pelecehan berupa bagian tubuh yang dipegang remaja pelajar SMA.

" Pertama kali alami pelecehan seksual umur 10 tahun, kelas 5 SD. Payudara saya dipegang anak remaja pakai baju SMA di jalanan,"  tulis Kirana Larasati, diakses Dream, Rabu 6 Juni 2018.

Usai mengalami pelecehan tersebut, wanita berusia 30 tahun ini hanya bisa menangis dan ketakutan. Kirana juga tak berani menceritakan kejadian itu ke orang tunya karena malu. " Sangat traumatik. #sayajuga," tulisnya.

 kirana larasati

Wanita 30 tahun ini memberikan semangat kepada siapapun yang mengalami pelecehan seksual untuk berani bersuara. Dia mengajak para korban agar tak takut melaporkan kejadian yang dialami.

" Kalau lu ngerasa digodain, dilecehin sama laki-laki tuh “ Cuma segitu doang, enggak usah lebay.”Ya lu aja sendiri sana. Kita-kita sih ogah dilecehin, sekecil apa pun, dalam bentuk apa pun. Kita-kita ga mau diem aja. Saatnya bersuara. #sayajuga #timesup,” tulis Kirana.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/via-vallen-buat-kirana-larasari-ngaku-alami-pelecehan-sejak-sd-1806066.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengakuan Mengejutkan Kirana Larasari, Alami Pelecehan Saat SD"

Post a Comment

Powered by Blogger.