Search

Berjongkok Ikat Tali Sepatu Istri, Ini Kata Suami Nindy Ayunda

Dream - Video perlakukan manis suami Nindy Ayunda, Askara Parasady saat mengikat tali sepatu menuai beragam komentar warganet. Tak berlama-lama, sang suami akhirnya memberikan klarifikasi.

Lewat Instagram Storiesnya @askara.parasadyharsono, Askara menegaskan apa yang dilakukan pada Nindy adalah bentuk kasih sayang. Askara menyebut tindakan itu dilakukan dengan ikhlas.

" Terima kasih buat semua komentarnya baik positif maupun negatif. Tapi saya dalam keadaan sadar dan ikhlas ketika mengikat tali sepatu istri saya," tulisnya dalam latar putih.

Saat tali sepatunya terlepas, sang suami secara spontan berlutut dan mengikat. Askara juga tidak terpaksa melakukan tersebut.

 suami nindy ayunda

" Ketika tali sepatunya lepas saya langsung spontan berlutut membantunya. Awalnya dia ingin berlutut tapi saya larang dan karena memang saya sayang sama dia jadi saya sama sekali tidak merasa diinjak harga dirinya oleh istri saya. Salam APH," katanya lagi.

Postingan ini diunggah kembali oleh akun gossip, salah satunya @lambe_turah. Tak ayal menuai berbagai komentar warganet.

" Suami yang bener malah di bully. Heran!," tulis akun @wulandaribingslamet.

" Suami idaman," sahut akun @dhe_tikha.

" Yaampun bagus itumah berarti dia memuliakan istrinya. Nabi juga menyuruh laki laki untuk memuliakan istrinya," timpal @evilianiprtw_.

" Itu baru suami bnr2 sayng.. knp istrinya ga di boleh bnrin tali sepatu.. krna kan istrinya lagi pake rok pendek. Wajar lah klo sang suami mau membantunya mengikat tali sepatu nya," kaata @fitriyahsus.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/bantu-ikatkan-tali-sepatu-suami-nindy-saya-ikhlas-180603j.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berjongkok Ikat Tali Sepatu Istri, Ini Kata Suami Nindy Ayunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.