Search

Foto KD Bareng Mayangsari, Belakangnya Bikin Salfok

Dream - Krisdayanti atau KD mengunggah foto bersama Mayangsari di sosial media akun instagramnya @krissdayantilemos. Pada foto itu, KD dan Mayangsari duduk berpose ke arah kamera.

Keduanya tampak cantik mengenakan kaftan. Mayang berkaftan hijau sedangkan KD mengenakan kaftan bermotif garis-garis dan tutul-tutul. KD menyebutkan ia baru saja melaksanakan iftar dengan Mayangsari.

"Iftar with Mayangsari , thankyou jamuannya mba," tulis KD melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Kamis 7 Juni 2018.

Namun ibu empat anak ini menutup kolom komentar pada foto yang diunggah pada 7 Juni 2018 itu. Kolom komentar itu ditutup setelah ramai dikomentari warganet.

Tetapi setelah kembali diunggah oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs, foto itu langsung menjadi perbincangan. Warganet menyoroti penampakan bagian belakang foto KD dan Mayangsari. Ini lantaran ada hiasan hewan pada dinding di belakang mereka.

"Kasian binatang nya," tulis akun @rinashaw666.

"Klo smpe beneran itu kepala binatangnya kok tega bgt ya smpe sebanyak itu," tulis akun @shafdina.

"Astaghfirullah, itu pajangannya asli semuakah? Kalau asli...sudah berapa banyak rusa2 yg sudah dibunuh demi dijadiin pajangan doang di tembok? Menyedihkan. Udah kaya serial killer," kata akun @laurazaizavonna.

"Semalem smpt liat ( sblm komen nya d off in ) , banyak yg komen dan bahas tentang Animal Abuse pas liat banyak kepala binatang d dinding . Mkgn karena itu isu sensitive kolom comment lsg d off in #cmiiw," tulis akun @firman2606. (ism) 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/foto-kd-bareng-mayangsari-bagian-belakang-bikin-salfok-180607z.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto KD Bareng Mayangsari, Belakangnya Bikin Salfok"

Post a Comment

Powered by Blogger.