Search

Jawaban Via Vallen Soal Unggahan Pelecehan oleh Pesepakbola

Dream - Pedangdut Via Vallen bungkam terkait unggahannya soal pengalaman pelecehan yang diduga dilakukan seorang pesepakbola terkenal di Indonesia. Via menegaskan tak ingin memperuncing masalah tersebut. 

" Kenapa tadi saya ngga mau jawab? Intinya saya ngga pengen lebih rame lagi urusannya," ujar Via di Studio Toha, Ciputat, Tanggerang Selatan, Rabu 6 Juni 2018.

Pelantun 'Sayang' mengatakan tidak menyangka jika unggahannya tersebut bakal menjadi perbincangan di masyarakat. Melihat hal itu, Via memutuskan untuk tak mau jawab setiap pertanyaan seputar unggahannya tersebut. 

" Saya kan juga ngeshare nggak bakal kepikiran bahwa akan sebegininya respon dari masyarakat dan temen-temen. Jadi makanya saya langsung memutuskan siapa pun yang tanya, saya nggak mau jawab," tuturnya.

Diwarnai Kericuhan

Sebelum memberikan keterangan, sempat terjadi kericuhan antara awak media dan pihak manajemen Via Vallen. Kejadian bermula saat seorang jurnalis bernama Rangga ditarik tangannya oleh road manager Via bernama Heru.

Awak media itu tengah berusaha meminta klarifikasi soal unggahan Via yang mengaku mengalami pengalaman tak menyenangkan oleh seorang pesepakbola diduga Marko Simic.

" Ngapain lu teriak-teriak di ruangan gue," hardik Heru sambil menarik tangan salah satu wartawa bernama Rangga.

Mendapat perlakuan kurang menyenangkan, Rangga mengaku terpaksa berteriak karena Via tak kunjung memberikan klarifikasi soal unggahannya. Kekesalan Rangga turut dirasakan awak media yang menilai manajemen pedangdut tak menunjukan itikad baik terhadap awak media yang sudah menunggu dari pagi.

Sebelumnya kejadian tersebut, beberapa wartawan juga sempat terjatuh karena mendapat dorongan dari pihak manajemen Via ketika diminta klarifikasi. 

Kekesalan awak media juga karena jadwal untuk konferensi pers perihal single terbaru Via berjudul Meraih Bintang untuk Asian Games dijadwalkan pukul 12.00 namun konferensi pers baru di gelar pukul 14.00.

Keributan tersebut berlangsung cukup lama, sekitar 10 menit. Keributan berhenti ketika road manager Via tersebut dimasukan ke dalam satu ruangan.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/tak-jawab-soal-makro-simic-acara-via-vallen-berakhir-rusuh-180606z.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jawaban Via Vallen Soal Unggahan Pelecehan oleh Pesepakbola"

Post a Comment

Powered by Blogger.