Search

Raffi Ahmad Bicara Poligami, Bagaimana Nasib Nagita Slavina?

Dream - Saat lajang, Raffi Ahmad dikenal sebagai pemuda yang dekat dengan banyak wanita. Namun siapa sangka, setelah menikah dia mengaku tak pernah punya niat menduakan sang istri, Nagita Slavina. Ayah Raffathar Malik Ahmad ini menolak poligami. 

" Kalau saya benaran dari awal enggak ada (niat Poligami). Tapi gini, intinya begini, perjalanan hidup setiap orang memang enggak pernah tahu. Tapi kalau dari hati kecil saya enggak," kata Raffi Ahmad dalam program televisi, Raffy and Billy, dikutip Dream, Senin 4 Mei 2018.

 raffi ahmad

Raffi Ahmad dan keluarganya (Bayu Herdianto/ KapanLagi.com)

Raffi mengaku tak berniat melakukan poligani karena tak mau melukai hati dua orang yang sangat dicintai, yaitu sang istri dan putranya.

Baca juga: Raffi Ahmad: Dulu Gue Terkenal Playboy

 raffi ahmad

Raffi Ahmad dan Rafathar (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

" Apalagi saat kita sudah punya anak, punya Rafathar. Nagita itu bukan sekadar istri, tapi Nagita itu kan adalah ibu dari anak saya, yang harus selalu saya jaga hatinya apapun itu. Tapi kalau saya sih, dari awal nggak ada terbesit begitu," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/bicara-soal-poligami-raffi-ahmad-berniat-tambah-istri-1806041.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Bicara Poligami, Bagaimana Nasib Nagita Slavina?"

Post a Comment

Powered by Blogger.