Search

Tips Dapatkan Hasil Maksimal Memakai Sheet Mask

Dream - Berbagai produk perawatan wajah menawarkan banyak manfaat. Salah satunya yang paling praktis dan ramah di kantong adalah masker wajah.

Masker wajah beragam jenisnya, ada clay mask, gel mask, sheet mask, sampai peel off mask. Salah satunya yang paling praktis adalah sheet mask, masker yang terbuat dari kertas.

Masker ini mudah di bawa dengan kemasan yang lebih efesien dan steril. Hasil pemakainnya juga membuat kulit lebih cerah, rileks, dan kenyal.

Biasanya sheet mask disarankan pakai selama 5-20 menit dan buang. Namun kamu belum menggunakan secara maksimal jika mengikuti waktu tersebut.

 sheet mask

Coba membalikkan masker setelah setengah dari saran waktu penggunaan. Misalnya, kamu disarankan memakai masker selama 20 menit. Biarkan selama 10 menit, lalu balikkan sheet mask di sisi lainnya selama 10 menit terakhir.

Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan kandungan yang terdapat dalam masker. Karena sheet mask memiliki dua sisi yang mengandung serum.

Cara ini sangat bermanfaat bagi semua jenis kulit, terutama kulit sensitif dan iritasi. Sheet mask bisa lebih melembabkan dan menyegarkan jenis kulit sensitif dan iritasi.

Selamat mencoba, Sahabat Dream!

(Sah, sumber: Purewow)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/tips-dapatkan-hasil-maksimal-memakai-sheet-mask-180608q.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Dapatkan Hasil Maksimal Memakai Sheet Mask"

Post a Comment

Powered by Blogger.