Search

Annisa Bahar Shock! Begini Kondisinya Usai Kecelakaan Parah

Dream - Musibak baru saja dialami Annisa Bahar. Ibu dari Juwita Bahar ini baru saja mengalami kecelakaan mobil bersama saudaranya Jelita Bahar.

" Iya betul saya baru mengalami kecelakaan," kata Annisa Bahar saat dihubungi, Selasa 5 Juni 2018.

Annisa menuturkan kecelakaan itu membuat beberapa bagian tubuhnya mengalami benturan. Mulai dari kaki, kepala dan bagian tubuh Annisa mengalami memang. 

Kondisi yang sama juga dialami sang putri Jelita Bahar yang saat kejadian berada satu mobil bersamanya.

 kondisi mobil annisa bahar

" Jelita kakinya terkilir, aku juga sama kakiku kegencet. Namanya di dalam mobil itu benturan keras banget, Jelita juga kepalanya kena. Terus aku pundak belakang dan dada, hidung aku juga sakit banget. Aku udah nggak kontrol tadi," ucapnya.

Meski mengalami lebam, Annisa dan putrinya memutuskan tak langsung dirujuk ke rumah sakit. Annisa diketahui dibawa kakaknya ke rumah di kawasan Kemayoran, Jakarta. Sementara Jelita telah terlebih dahulu dibawa ke rumah kakak Annisa. 

Annisa memang sengaja menunda diperiksa di rumah sakit karena mengaku masih shock dengan musibah yang baru dialaminya di kawasan jalan tol priok, Jakarta Utara itu.

" Kita cooling down dulu, kaget banget," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/kondisi-annisa-bahar-pasca-kecelakaan-mobil-180605e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Annisa Bahar Shock! Begini Kondisinya Usai Kecelakaan Parah"

Post a Comment

Powered by Blogger.