Search

Terungkap, Cara Keluarga Ayu Ting Ting Perlakukan Asistennya

Dream - Para artis saat ini telah banyak mengungkap kehidupan keluarga mereka melalui media sosial. Sehingga, para penggemarnya bisa mengikuti apa saja yang mereka lakukan.

Seperti yang dilakukan keluarga Ayu Ting Ting. Mereka kerap mengunggah aktivitas keluarga ke media sosial melalui foto maupun video. 

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, saat keluarga Ayu Tng Ting memberi kejutan untuk asisten rumah tangga mereka, Yani Nazwa.

Pada video itu terlihat keluarga Ayu memberikan kejutan kepada Yani. Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, memberikan kejutan berupa kue ulang tahun.

Sementara, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yani. "Happy birthday Ani," terdengar suara ayah Rozak dan Umi Kalsum pada video itu.

Tak hanya itu, Umi Kalsum dan Ayah Rozak juga mengajak cucu mereka, Bilqis Khumairah Rozak, memberikan ucapan untuk Yani. Sementara, Yani yang menerima kejutan itu terlihat terharu. Dia sesekali mengusap matanya yang mulai basah.

"HBD ma ani panjang umur sehat selalu pokoknya doa yang terbaik buat kmu aminn," tulis Umi Kalsum pada video bersama Bilqis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/terkuak-cara-keluarga-ayu-ting-ting-perlakukan-asistennya-180605i.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap, Cara Keluarga Ayu Ting Ting Perlakukan Asistennya"

Post a Comment

Powered by Blogger.