Search

Cuaca Gerah, Tangkal dengan 5 Motif Andalan Ini

Ratih Wulan

| 2 Juni 2018 16:02

Dream - Berbicara tentang perkembangan fashion, tak bisa dipisahkan dari tren warna dan motif. Sebagian motif pada pakaian, bisa saja terlihat ketinggalan jaman.

Tapi, beberapa di antaranya justru membuat penampilan lebih menonjol. Bahkan, membuat pemakaianya terlihat up to date menyesuaikan perkembangan mode.

Selain itu, biasanya motif pakaian juga berganti seiring dengan perubahan musim. Pada cuaca panas seperti ini, ada beberapa motif yang dipercaya dapat menjaga mood tetap bersemangat sepanjang hari.

Dikutip dari Purewow, berikut 5 motif yang bisa membuat kamu stand-out saat musim panas.

Tropical Floral

 Shutterstock

Tentu saja, musim panas identik dengan motif ini. Walaupun biasa dikenakan saat berlibur ke pantai, motif segar ini sangat cocok digunakan sehari-hari dan tetap bisa membuat penampilanmu tetap formal.

Polkadot

 Shutterstock

Motif manis ini bisa membuat penampilanmu lebih simple dan chic. Kamu bisa memakai beberapa aksesoris simpel agar penampilanmu makin playful.

Stripes

 Shutterstock

Beberapa waktu belakangan, garis vertikal kembali happening. Kamu juga bisa memadukan dengan celana senada, jika ingin kaki terlihat lebih jenjang.

Gingham

 Shutterstock

Motif yang menyerupai celebes atau alas ketika piknik ini, bisa kamu pakai ke acara formal, semi-formal maupun informal. Tambahkan aksesoris untuk memperjelas penampilan.

Miniature Floral

 Shutterstock

Aksen bunga kecil-kecil memberi kesan manis pada penampilan, tanta terlihat berlebihan. Pakai lipstik merah atau warna bold yang senada, dan kamu mampu menarik perhatian orang di sekitarmu.

Tertarik mencobanya?

Baca Juga :

Let's block ads! (Why?)

https://hijab.dream.co.id/mix-and-match/cuaca-gerah-tangkal-dengan-5-motif-andalan-ini-1805314.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuaca Gerah, Tangkal dengan 5 Motif Andalan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.