Search

Pesan Lebaran Ringgo untuk Putranya Bikin Ngakak

Dream - Memiliki anak tunggal kerap membuat para orang tua lebih posesif dengan anak. Seperti yang dilakukan aktor 35 tahun, Ringgo Agus Rahman pada anak semata wayangnya, Bjorka.

Walaupun baru berusia 2 tahun, ia mengaku sudah membuat janji dengan istrinya, Sabai Morscheck tentang kebiasaan anaknya berlebaran saat sudah berkeluarga. Janji ini cukup unik dan diunggah Ringgo di akun Instagramnya.

 Bjorka

" Udah bikin janji sama bojo.. sesibuk apapun bjorka ntar lebaran harus bareng mulu,dia nya sibuk ga bisa pulang.. kita yg samperin, klo dia udah kawin dan harus lebaran ditempat mertua.. kita samperin jg ketempat mertua, dia nya kerja di alam liar.. aahh kita ikut lebih liar," tulis Ringgo.

Tak hanya itu, Ringgo juga mengungkap kalau ia dan Sabai juga punya 'ancaman' bagi pacar Bjorka jika protes. Menurut Ringgo, ia tak mau terpisah dengan Bjorka apa pun keadaannya.

" Pacarnya protes kita terlalu posesif.. kita toyor2in pala pacarnya rame2 sambil bilang " ape lo..ape lo..?!!!" family comes first !!!," ungkap Ringgo.

Foto ini menuai berbagai komentar netizen. Beberapa orang merasa unggahannya lucu dan ada juga yang berandai-andai tentang pasangan Bjorka di masa depan.

" Calon pacarnya bjorka di masa depan kudu liat postingan baba nih, jangan sampe salah langkah ye kan @ringgoagus," tulis akun @anniemaxxx.

Harus kuat mental tampaknya untuk bisa jadi pacara Bjorka ya, Sahabat Dream.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/pesan-lebaran-ringgo-untuk-putranya-bikin-ngakak-180610h.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Lebaran Ringgo untuk Putranya Bikin Ngakak"

Post a Comment

Powered by Blogger.