Search

Tampil Sederhana, Ternyata Zaskia Gotik Tenteng Tas Miliaran

Dream - Sebagai sahabat karib, Zaskia Gotik mendukung perkembangan karier Ayu Ting Ting. Hal itu dibutikannya dengan kehadirannya dalam gala premier film terbaru Ayu, DImsum Martabak.

Pada Jumat pekan lalu, 1 Juni 2018 pelantun 'Bang Jono' ini terlihat mendatangi Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Pemilik akun instagramnya @zaskia_gotix ini ikut membantu mempromosikan film yang dibintangi Ayu dan Boy William tersebut.

" Ahhhhhh baper abis liat @dimsumartabakthemovie. Kalian harus nonton ya pkok nya harus nonton. Sukses syg.. film nya sukses buat baper @ayutingting92 @boywilliam17," tulis Zaskia dalam unggahannya

Dalam foto unggahannya, Zaskia terlihat berpenampilan sangat simpel. Memadukan straight cut denim dengan kemeja polos bernuansa biru.

Meski terkesan sederhana, ternyata penampilan Zaskia sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Tengok saja fuchia bag yang ditentengnya!

 Instagram @hermesselebriti

Sumber Foto: Instagram @hermesselebriti

Dilansir dari Instagram @hermesselebriti, ternyata mantan tunangan Vicky Prasetyo ini sedang mengenakan tas Hermes. Keluaran tipe Birkin 30 Crocodile Rose Scheherazade GHW, yang dibandrol sebesar US$ 8.9000.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/tampil-sederhana-ternyata-zaskia-gotik-tenteng-tas-miliaran-180604m.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Sederhana, Ternyata Zaskia Gotik Tenteng Tas Miliaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.