Search

Terkuak! Sosok Ayah dari Anak Sarah Azhari

Dream - Sosok ayah dari Albany Ray, putra Sarah Azhari mulai terkuak. Kabar itu muncul ketika Albany menunjukkan ijazah kelulusan sekolah.

Dalam ijazah yang ditunjukkan Albany Ray, tampak nama belakang yang digunakan remaja itu. Dia menggunakan nama Carascalao.

Albany Ray menunjukkan ijazah kelulusannya

Sarah memang sempat digosipkan berpacaran dengan Pedro Carascalao. Sosok Pedro ialah putra dari Gubernur Timor Timur, yang kala itu masih menjadi bagian dari Indonesia.

Setelah hamil, Sarah sempat menghindari pertanyaan masyarakat dengan pergi ke luar negeri. Hingga Albany lahir, Sarah masih menutup mulut soal misteri sosok ayah dari Albany ke publik.

Tetapi, meski menutup identitas lelaki itu, Sarah tetap memberi rasa sayang ke putranya. Dia menuliskan pesan khusus ke putranya,

"Alhamdulillah, kamu lulus, Nak. Papa dan mama bekerja keras untukmu agar kamu mencapai ini. Sekarang carilah sesuatu yang kamu cintai dan temukan cara mendapatkan pekerjaan. Jika kamu menemukan sesuatu yang kamu cintai, kamu tak akan merasakan tertekan pada pekerjaan, jangan biarkan orang lain menentukan kebahagiaanmu, tanggung jawab, mandiri, dan baik hati. Jalanmu masih panjang. Bismillah."

 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/sosok-ayah-dari-putra-ayah-sarah-azhari-terungkap-180609c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkuak! Sosok Ayah dari Anak Sarah Azhari"

Post a Comment

Powered by Blogger.