Search

Anisa Eks Cherrybelle Nikahi Selebgram, Cek Tanggalnya

Anisa menikah dengan seorang selebgram yang juga penyanyi.

Dream - Anisa Rahma mengumumkan pernikahannya dengan Anandito Dwi Sepdiawan. Mantan personil girl band Cherrybelle ini bakal melangsungkan akad pernikahan pada Minggu 16 September 2018.

Kabar bahagia ini disampaikan Anisa lewat unggahan di akun instagramnya. Pada undangannya tertulis nama Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan akan melangsungkan akad pada pukul 15.30 WIB, dan resepsi digelar pada jam 19.00 - 21.00 WIB.

"InsyaAllah, kami berdua akan melaksanakan Akad Nikah pada hari Minggu 16-09-2018. Dengan memohon Rahmat dan Ridho Illahi , teriring niat menjalankan Sunnah Rasulullah untuk membentuk rumah tangga yang Sakinah mawaddah warahmah..," tulis Anisa Rahma, diakses Dream, Jumat 14 September 2018.

Wanita berusia 27 tahun ini meminta doa aagar pernikahannya dengan Dito berjalan lancar.

"Kami mohon Do'a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan.. PERNIKAHAN IMPIAN ANISA & DITO," sambungnya.

Selain Anisa, calon suami pun melakukan hal sama dengan mengabarkan undangan pernikahan yang diunggah di akun instagramnya @ananditodwis.

Sejumlah warganet pun memberikan selamat serta doa kepada wanita asal Bandung ini. Tak sedikit mengaku keget dengan pernikahan Anisa dengan Dito.

"Barakallah kak @anisarahma_12 semoga jadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahmah Aamiin ya rabb," kata akun @aulia_0397.

"Barakallah kak @anisarahma_12 semoga menjadi keluarga yang samawa, aamiin aamiin aamiin bilqobul yarob," tulis akun @novika_mulyasari.

"Kirain hanya project aja, ternyata beneran ... Selamat ya ka @anisarahma_12 masih belum percaya," kata akun @kikisrirahayu31.

(ism)

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/anisa-rahma-umumkan-pernikahan-lihat-tanggalnya-1809147.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anisa Eks Cherrybelle Nikahi Selebgram, Cek Tanggalnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.