Search

Sunu Juga Unggah Video Mayat Jatuh ke Kolam, Ini Kata Netizen

Video yang sudah beredar di sosial media itu juga diunggah kembali oleh Sunu.

Dream - Mantan vokalis band Matta, Sunu mengunggah video ke akun instagramnya. Video yang diunggah merupakan tayangan yang telah beredar dan menghebohkan lini masa sosial media belakangan ini. 

Pada video itu, awalnya beberapa pria menggotong keranda yang berisi jenazah seseorang. Namun tiba-tiba keranda itu seperti terlibas angin dan jenazah yang ada di dalamnya jatuh ke kolam.

" no caption dpt repost jg," tulis Sunu, diakses Dream, Jumat 14 September 2018.

Meski sudah menghiasi timeline sosial media, video yang diunggah Sunu itu tetap heboh. Tak sedikit dari warganet yang menanyakan kejadian tersebut asli atau bukan. Ada juga yang menyakini jika video tersebut merupakan cuplikan dari sinetron.

"Ini hanya shooting sinetron kan ka@sunumatta..ada kata kata cut cut," tulis akun @milahwidyastutik.

"Kejadian ini asli ???," tulis akun @guguytresnawati.

"Nya hanya ada pada kain itu dan gak bgt keras anginnya sedangkan daun pisang nya gak goyang sama skali.bapa2 nya pada sempoyongan krn d tiup angin...dan mayatnya seolah2 d jatuhkan...ini shooting sinetron paling.gak mungkin nyata," kata akun @nerlindaarbyangin.

"Yg komentator pada aneh".kalo saya sih mau benar atau tidak nya. #ambil hikmah nya aja. Benerte a @sunumatta," kata akun @khaila_badruzaman.

2 dari 5 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/sunu-unggah-video-mayat-jatuh-ke-kolam-bikin-geger-180914w.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sunu Juga Unggah Video Mayat Jatuh ke Kolam, Ini Kata Netizen"

Post a Comment

Powered by Blogger.