Search

Sule Berusaha Tutupi Perselingkuhan Mantan Istri

Ternyata ini alasannya.

Dream - Rumah tangga Sule dan Lina akhirnya tak bisa dipertahankan setelah gugatan cerai sang istri dikabulkan Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Dalam proses persidangan terungkap jika salah satu penyebab perceraian adalah kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga Sule.

Dose Hudaya, kuasa hukum Sule membeberkan jika penyebab perceraian tersebut terungkap dalam persidangan yang mengagendakan jawaban dari pihak Sule. Di dalam jawabannya,  Dose mengklaim, pihak Lina tak menyangkal adanya perselingkuhan dalam pernikahan mereka.

" Itu diungkapkan dalam jawaban kita, ini loh alasannya rumah tangga cekcok bukan itu (yang diutarakan Lina,red) tapi ini (perselingkuhan). Nah dia (Lina) enggak membantah, enggak mengelak," ujar Dose saat dihubungi, Kamis 20 September 2018.

 sule

Foto : akun @lina_sulestevent

Menurut Dose, Sule sudah mengetahui sang istri berselingkuh sejak Desember 2017. Namun selama ini Sule selalu berusaha menutupi perselingkuhan yang dilakukan Lina. 

Ayah empat anak ini berharap masih bisa mempertahankan rumah tangganya dan melupakan perbutn Lina.

" Iya tadinya dimaafin, lupain, bareng-bareng lagi demi anak, tapi Lina keukeuh pada pendiriannya (bercerai)" kata Dose.

Perselingkuhan Lina dan Teddy ternyata juga sudah diketahui oleh keempat anak-anak Sule. " Ya anak-anak tahu lah (Lina berselingkuh)," tuturnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Lina, Abdurahman, telah membantah perselingkuhan yang dilakukan kliennya. Yang dia ketahui dari Lina, foto itu diambil usai keluarga besarnya bermain voli dan bertemu dengan Teddy.

 keluarga sule

Foto : akun @putridelinaa

" Saya nggak tahu kalau foto itu ramai yah. Informasi dari Bu Lina, itu lagi bareng keluarga semua habis main voli. Nah di situ juga ada Teddy," kata Abdurrahman pertengahan September lalu. 

Menurut Abdurrahman Sule sebetulnya mengenal dekat sosok Teddy. Hal ini terbukti dari aktivitas bersama yang sering mereka lakukan. " Nggak ada hubungan spesial dia sama Lina," katanya kembali menegaskan.

Mengenai pernyataan istri Teddy, Ica, yang menyebut sang suami memiliki hubungan spesial dengan Lina, Abdurrahman mengungkapkan informasi itu tidak benar.

" Istri Teddy sendiri saya kurang tahu, kurang terlalu paham. Nggak semua yang dia bilang benar. Menurut saya itu cuma fiksi," paparnya. (Sah)

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/sule-menutupi-perselingkuhan-yang-dilakukan-istri-ke-publik-180921i.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sule Berusaha Tutupi Perselingkuhan Mantan Istri"

Post a Comment

Powered by Blogger.