Search

Suara Berubah, Via Vallen Mengaku Idap Penyakit Ini

Via Vallen mengaku harus menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut. Namun dua takut.

Dream - Via Vallen mengaku suaranya berubah. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu mengalami radang tenggorokan akut sehingga mempengaruhi kualitas suaranya.

" Kalau soal suara memang ada perubahan karena radang saya yang sudah parah dan harus dioperasi. Cuma saya takut kalau dioperasi,"  tulis Via Vallen, sebagaimana dikutip Dream pada Senin 17 September 2018.

Pernyataan itu dibuat oleh Via Vallen saat menanggapi kritik netizen dengan akun @riskatrisna17. Akun tersebut menilai kualitas suara pelantun tembang Meraih Bintang ini jauh menurun dibanding dulu.

Tak hanya soal suara. Akun tersebut juga menyoroti bentuk tubuh Via Vallen yang terlihat jauh lebih gendut. Akun itu sangat menyayangkan, apalagi Via Vallen masih belum menikah. Dia menyarankan agar Via Vallen berdiet.

 Via Vallen

Tangkapan layar akun Instagram Via Vallen (@viavallen)

Via Vallen juga menjawab kritikan terhadap penampilan itu. Perempuan kelahiran Surabaya 1 Oktober 1991 ini mengaku akan mencoba menurunkan berat badannya.

" Soal badan saya masih berusaha semampu saya buat nurunin, karena saya punya maag akut jadi kurang bisa maksimal dietnya," balas Via Vallen.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/akui-kualitas-suara-berubah-via-vallen-idap-penyakit-ini-180917h.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suara Berubah, Via Vallen Mengaku Idap Penyakit Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.