Search

Sah Menikah, Anisa Rahma Enggan Lepas Tangan Suami

Seperti perangko, Anisa terus memeluk erat lengan Dito.

Dream - Anisa Rahma akhirnya resmi menjadi pendamping dari pria idamannya, Anandito Dwi Sepdiawan. Pasangan mantan personil Cherrybelle ini dan pria selebgram ini melangsungkan pernikahan di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Minggu, 16 September 2018.

Kisah asmara dua sejoli ini memang tak pernah terendus media. Maklum saja, Anisa dan Dito, sapaan suaminya, memang memutuskan menjalin asmara melalui taaruf.

Dan sore tadi, jalinan asmara Dito dan Anisa mulai memasuki bahtera baru. Dito dengan lancar mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Pria berpostur tinggi ini meminang Anisa dengan mas kawin berupa emas logam mulia sebesar 28 gram dan uang tunai Rp1.892.000.

Seperti sepasang sejoli yang baru dipertemukan dalam ikatan yang sah, Anisa tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Usai resmi menjadi sepasang suami-istri, Anisa tampak tak mau melepaskan tangannya dari lengan sang suami.

Dengan raut wajah bahagia, Anisa terus merangkul tangan Dito.

Perasaan ini seperti wajah dialami Anisa. Mereka memang baru bisa bertemu dan mengumbar kasih di depan publik setelah memutuskan menjalani proses hubungan dengan cara taaruf.

Nelma, ibunda Anisa mengatakan jalinan kasih putrinya memang dilakukan tanpa melalui proses pacaran. Anisa dan Dito memilih untuk proses pengenalan dengan cara taaruf.

" Jadi berbeda kan yang pacaran, pegangan, jalan ke mana, kalau dia kan enggak pernah. Jadi cukup perkenalannya, kebetulan ada satu proyek, ya udah jalan aja," kata Nelma.

(Sah, Sumber: Liputan6.com)

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/sah-menikah-anisa-rahma-enggan-lepas-tangan-suami-180916f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sah Menikah, Anisa Rahma Enggan Lepas Tangan Suami"

Post a Comment

Powered by Blogger.