Search

Hilda Vitria Kecewa dengan Kriss Hatta Soal Urusan Ranjang

Begini komentar dari Hilda Vitria Khan.

Dream - Hilda Vitria kecewa dan sakit hati dengan ucapan Kriss Hatta yang mengungkap kehidupan pribadinya di depan publik. Menurut Hilda, tindakan Kriss tak etis krena mengungkit masalah `hubungan ranjang` di sosial medi.

" Sebenarnya sempat sedih sih, kecewa, kecewanya bukan karena apa yang dia ucapkan itu benar, enggak gitu loh," kata Hilda Vitria Khan dalam tayangan Billy and Friends, diakses Dream, Kamis 20 September 2018.

 Hilda Vitria

Foto : akun @hvkhildavitriakhan

Menurut Hilda, Kriss seharusnya berpikir dua kali sebelum mengeluarkan ucapan tersebut. Alasannya, pernyataan yang disampaikan Kriss sudah merendahkan harga diri seorang wanita. Terlebih Kriss punya orang tua dan adik perempuan.

" Dia juga punya ibu, punya kakak, punya adik. Maksudnya apa dia nggak mikirin gitu perasaan orang tuanya, itu kan sama aja merendahkan wanita," tuturnya.

Meski menuding Kriss sakit hati terhadapnya, Hilda menilai tindakan yang dilakukan Kriss tak sepantasnya dilakukan. 

" Sakit hati sih boleh, tapi aku kan nggak tahu, dia sakit hatinya karena apa. Seenggaknya jangan sampai ketahuan bangetlah sifatnya," ucapnya. 

Meski ucapan itu telah meyebar dan Kriss telah meminta maaf, Hilda menilai tindakan yang dilakukan setidaknya telah membuka mata publik tentang kepribadian dari pria berusia 30 tahun itu.

" Tapi nggak apa-apa, dengan cara dia seperti itu, akhirnya sedikit demi sedikit terbuka sendiri," tuturnya. (Sah)

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/hilda-vitria-kecewa-dengan-kriss-hatta-soal-urusan-ranjang-180920e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hilda Vitria Kecewa dengan Kriss Hatta Soal Urusan Ranjang"

Post a Comment

Powered by Blogger.