Search

Keluar dari Penjara, Ini yang Dilakukan Jupiter Fortissimo

Jupiter keluar pada 27 Juli 2018 setelah mendapat remisi 3,5 bulan.

Dream - Aktor Jupiter Fortissimo akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah dua tahun mendekam di penjara akibat kasus narkoba. Jupiter keluar pada 27 Juli 2018 setelah mendapat remisi 3,5 bulan.

Aktor berusia 36 tahun ini bersyukur akhirnya bisa keluar dari penjara. Dia pun langsung mengunjungi keluarganya dan meminta maaf karena selama ini telah terjerumus mengonsumsi narkoba.

" Saya mau mengobati luka keluarga yang saya tinggalkan, karena waktu proses dua tahun dua bulan itu bukan cuma saya yang sakit. Tapi mereka juga," kata Jupiter di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 20 September 2018.

 Transformasi Jupiter Fortissimo, dari Gemuk Hingga Kurus

Jupiter Fortissimo (Kapanlagi.com)

Setelah bisa kembali kumpul dengan kelurga besarnya, Jupiter mengaku tidak keluar dari rumah selama satu bulan. Dia juga menutup komunikasi dengan teman-temannya.

" Aku memutuskan untuk no hp no internet, benar-benar i spent my time with my family," tuturnya.

Tapi pada akhirnya, Jupiter merasa bosan tidak berkomunikasi dengan teman-temannya. Hal itu membuat Jupiter menemui teman-temannya yang selama ini memberikan dukungan.

" Udah satu bulan aku bosen juga, aku ke luar, kunjungi teman-teman yang udah sering bantu selama aku di dalam," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/keluar-dari-penjara-ini-yang-dilakukan-jupiter-fortissimo-1809216.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluar dari Penjara, Ini yang Dilakukan Jupiter Fortissimo"

Post a Comment

Powered by Blogger.