Search

Harum Alami Siwak Lebih 'Friendly' Dibanding Obat Kumur

Rasululllah SAW selalu menjaga kesehatan giginya dengan menggunakan siwak.

Dream – Terus berusaha untuk menyempurnakan ibadah adalah wujud dari usaha kita untuk mendapat ridha Allah SWT. Termasuk diantaranya adalah menjalankan sunah berpuasa.

Bulan Muharram merupakan salah satu bulan yang istimewa. Kita dianjurkan untuk memperbanyak kebaikan di bulan pertama dalam kalender Hijriah ini. Salah satunya adalah dengan melakukan puasa sunah Tasu’a dan Assyuara yang dilaksanakan di tanggal 9 dan 10 Muharram.

Sebelum mulai berpuasa usai makan menu sahur, kita sangat disarankan untuk menyikat gigi. Apalagi jika Sahabat Dream termasuk orang yang sering bertemu banyak orang. Tak mau dong bau mulut keluar saat berbincang dengan mereka.

Menjaga kesehatan gigi juga termasuk ibadah kita agar selalu tampil sehat serta upaya mencari berkah. Sempurnakan dengan memilih pasta gigi yang halal dan mengandung siwak yang disukai Rasulullah SAW.

#WaktunyaHijrah ke Sasha Halal Toothpaste. Pasta gigi herbal dengan serpihan siwak asli dan diperkaya dengan ekstrak daun sirih, lemon, dan garam, akan membuat gigi sehat, kuat, nafas segar dan tahan lama.

Siwak tak hanya menyempurnakan ibadah, tapi juga memiliki manfaat lain bagi kesehatan. Keharuman alami siwak lebih lembut dan alami dibandingkan dengan obat kumur ataupun pasta gigi lain yang tinggi kandungan zat kimiawi.

 Pasta gigi Sasha

Siwak dan daun sirih berfungsi melawan bakteri penyebab plak dan bau mulut, merawat kesehatan gigi dan gusi. Mengandung enzim yang mencegah pembentukan plak yang menyebabkan radang gusi.

Kandungan yang dimiliki siwak dapat merangsang produksi lebih air liur (saliva) yang bermanfaat dalam melindungi dan membersihkan mulut. Selain itu sebagai anti decay agent (zat anti pembusukan), siwak dapat menurunkan jumlah bakteri mulut dan mencegah proses pembusukan.

Sasha Halal Toothpaste juga mengandung flouride yang membantu mencegah gigi berlubang dan menjaga kesehatan kekuatan gigi.

Kandungan lemon dan garamnya membuat gigi tampak putih alami dan merawat kesehatan gigi dan gusi.

Sempurnakan ibadah puasamu dengan #HijrahBarengSasha.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Sasha Halal Toothpaste, Sahabat Dream bisa mengunjungi instagram Sasha (@SashaIndonesia) dan Facebook Sasha Pancaran Aura Islami.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/fresh/harum-alami-siwak-lebih-friendly-dibanding-obat-kumur-180918i.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harum Alami Siwak Lebih 'Friendly' Dibanding Obat Kumur"

Post a Comment

Powered by Blogger.