Search

Foto Haru Porter Stasiun Senen Beri Hormat ke Penumpang

"Mereka berjuang mendapatkan uang kecil kecilan untuk keluarga mereka, meski kadang di curigai oleh penumpang nya"

Dream - Porter di sejumlah stasiun kereta sekarang tak hanya memanggul barang bawaan penumpang saja. Kini, mereka juga memberikan penghormatan kepada para penumpang saat kereta hendak berangkat.

Lihatlah foto yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi berikut ini. Foto itu memperlihatkan porter di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, tak hanya bertugas mengangkut barang milik penumpang saja. Mereka juga memberikan penghormatan kepada para penumpang.

Dalam foto itu terlihat para porter yang mengenakan seragam merah oranye berjajar sambil membungkukkan badan untuk memberi hormat hingga kereta yang berjalan.

 Porter

" Menyaksikan poter melakukan hormat ke penumpang di dalam kereta, lokasi Stasiun Senen.

Mereka berjuang mendapatkan uang kecil kecilan untuk keluarga mereka, meski kadang dicurigai oleh penumpangnya, dicibir karena rebutan dll. Tapi mereka adalah ayah dari anak-anak mereka agar bisa menyekolahkan dan hidup lebih baik di masa depan.

Cintailah keluargamu apapun profesinya, sekolah yang benar dan raihlah masa depan agar kelak kalian bisa membahagiakan mereka. Jangan buat orangtuamu kecewa, karena mereka sudah berkorban untuk kita, banting tulang peras keringat siang malam, ngutang sana sini, tidur di jalan dll," Tulis akun Eris Riswandi.

2 dari 2 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/foto-haru-porter-bungkukan-badan-beri-hormat-ke-penumpang-di-stasiun-senen-180919g.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Haru Porter Stasiun Senen Beri Hormat ke Penumpang"

Post a Comment

Powered by Blogger.