Search

Sneakers Ajaib, Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Sepatu ini diluncurkan oleh sebuah perusahaan di Jepang.

Dream - Memiliki berat badan ideal tentu membuat penampilan menjadi lebih sempurna. Ditambah lagi wajah yang cantik serta rupawan.

Untuk memiliki bentuk tubuh ideal, berbagai cara pun dilakukan. Mulai dari menjaga pola makan sampai berolahraga secara rutin.

Untuk memaksimalkan progam yang dilakukan, sneakers menjadi bagian penting saat melakukan kegiatan berolahraga. Berbagai sneakers dihadirkan dengan bentuk dan manfaat untuk si pemakai.

 snekers

Foto : dok. odditycentral

Sebuah perusahaan Jepang menawarkan sneakers bernama Muscle Trainer yang dapat membantu dalam penurunan berat badan. Sepatu Muscle Trainer ini telah diteliti di Tokyo Gakugei dan Osaka Wako University.

Mereka membuktikan bahwa sepatu tersebut bisa membuat proses penghancuran lemak dan pengencangan otot lebih efektif.

Dikutip dari laman odditycentral, sepatu Muscle Trainer mampu meningkatkan jumlah energi terbuang hingga 2 kali lipat.

Jika biasanya kita membuang 75-150 kalori dengan berjalan 30 menit, dengan sepatu ini energinya meningkat menjadi 300 kalori.

Peningkatan kalori itu disebabkan oleh berat sepatu yang jauh lebih berat. Berat sepatu umumnya hanya 200-400 gram. Namun, sepatu Muscle Trainer bisa berbobot 1200 gram untuk masing-masing kaki wanita dan 1400 gram untuk pria.

Bobot sepatu ini dikarenakan sol sepatu yang sudah dipatenkan internasional dan terdiri dari ratusan bola besi kecil. Sepatu ini dilengkapi dengan bahan terbaik dan desain high-cut untuk melindungi pergelangan kaki, sehingga tetap nyaman untuk digunakan berolahraga.

Kalori yang dikeluarkan pun lebih banyak 25 persen dibandingkan ketika memakai sepatu biasa. Peneliti menegaskan bahwa sepatu ini bisa mencegah penyakit yang disebabkan oleh gaya hidup buruk, seperti diabetes dan hipertensi.

(ism, Sumber : odditycentral.com)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/men-fashion/sneaker-ajaib-bisa-membantu-turunkan-berat-badan--180919b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sneakers Ajaib, Bisa Bantu Turunkan Berat Badan "

Post a Comment

Powered by Blogger.