Search

IKEA Siapkan Kendaraan Listrik untuk Pengiriman

Kendaraan ini akan digunakan untuk jasa pengiriman barang ke rumah.

Dream – IKEA Group di beberapa negara, seperti Amsterdam, Los Angeles, Paris, Shanghai, dan New York, ingin menggunakan jasa pengantaran barang ke rumah menggunakan kendaraan listrik atau kendaraan 0 emisi. Perusahaan furniture asal Swedia ini ingin mewujudkan target itu pada 2020.

Dilansir dari Carscoops, Jumat 21 September 2018, setelah bergabung dengan EV100 pada 2017—sebuah inisiatif global yang digagas oleh The Climate Group— Ikea berkomitmen pada transisi menuju kendaraan listrik pada 2030.

“ Kami menantang diri sendiri dan menginspirasi orang lain. Perubahan yang dibutuhkan dapat dicapai secara bersama-sama,” kata CEO IKEA, Jesper Brodin.

Brodin mengatakan pihaknya mempercepat transisis penggunakan mobil listrik di lima kota di atas.

Target selanjutnya perusahaan adalah menyediakan akses ke stasiun pengisian kendaraan listrik di semua toko IKEA di 30 pasar pada 2020. Lalu, mengurangi separuh emisi relatif dari rekan kerja dan pelanggan yang bepergian ke tokonya pada tahun 2030.

“ Dengan beralihnya ke kendaraan listrik untuk home delivery, IKEA memberikan contoh yang kuat untuk transportasi bersih di pusat kota,” kata CEO The Climate Group, Helen Clarkson.

Clarkson mengatakan pelanggan IKEA juga berperan penting dalam mempercepat peluncuran kendaraan listrik secara keseluruhan.

(ism)

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/automotive/dukung-energi-bersih-ikea-gunakan-kendaraan-listrik-180921g.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IKEA Siapkan Kendaraan Listrik untuk Pengiriman"

Post a Comment

Powered by Blogger.