Search

Raffi Ahmad Bikin Label Musik untuk Para Legend

Raffi sengaja memilih musisi yang populer era 1990an sebagai strategi baru. Menurut dia, anak-anak millenial yang kekinian masih menikmati karya-karya para musisi itu.

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini merambah bisnis musik. Melalui label RANS Music, pasangan muda ini akan menghadirkan sederet musisi era 1990-an, seperti Element, Candil, Java Jive, Bunglon, Lingua, Bragi, Alexa, Caffein, dan Potret.

" Gue sama Nagita mau coba, kemarin bikin film, bisnis makanan, ini mau coba gue bikin label yang kekinian," kata Raffi di Kawasan Kemanng, Jakarta Selatan, Minggu 16 September 2018.

Raffi sengaja memilih musisi yang populer era 1990an sebagai strategi baru. Menurut dia, anak-anak millenial yang kekinian masih menikmati karya-karya para musisi itu. Sehingga dia ingin mengangkat lagu lama menjadi lebih kekinian. Ditambah lagi kecintaan Raffi pada band-band lama.

" Sebenarnya gue suka musik, dan gue senang banget sama band-band legend yang gue undang sekarang. Karena gue tahu musik itu enggak akan pernah mati dimakan usia," kata dia.

 raffi ahmad

Sejumlah musisi yang bekerja sama dengan Raffi dan Nagita. (Dream/ Nur Ulfa)

Bagi Raffi, mengumpulkan beberapa musisi merupakan tantangan tersendiri. Dia mengaku  tak akan diam di satu titik. Dia akan mengasah kemampuan untuk menghasilkan karya yang bernilai.

" Karena gue orangnya suka kreatif aja, sekarang gue istirahat di Dahsyat karena udah enggak ada. Jadi gue bisa mencurahkan apa yang gue curahkan di sini. Sekarang kan susah, lagu bagus dan berkualitas enggak ada tempatnya. Makanya gue mau coba dan memfasilitasi," paparnya. 

Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/lewat-label-musik-raffi-ahmad-gandeng-musisi-90an-180918b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Bikin Label Musik untuk Para Legend"

Post a Comment

Powered by Blogger.