Search

Penampilan Kahiyang Setelah Melahirkan Jadi Sorotan

Belum ada dua bulan setelah melahirkan, penampilan Kahiyang Ayu sudah mencuri perhatian.

Dream - Belum ada dua bulan setelah melahirkan, penampilan Kahiyang Ayu sudah mencuri perhatian. Banyak warganet kagum dan menyebut putri Presiden Joko Widodo tersebut cepat mengembalikan bentuk tubuh langsingnya.

Kahiyang memang baru saja melahirkan anak pertamanya, Sedah Mirah Nasution, pada 1 Agustus 2018. Tapi pada foto yang diunggah ke akun Instagram @ayangkahiyang pada Rabu 19 September 2018 ini, istri Bobby Nasution itu terlihat sudah langsing kembali.

Pada foto itu, Kahiyang terlihat mengenakan kemeja berwarnaputih kombinasi kelir merah. Kedua tangannya terlihat menenteng tas. Tubuh Kahiyang memang terlihat langsing.

Tak jelas kapan foto itu dibuat. Apakah sebelum atau sesudah menjalani persalinan. Kahiyang juga tidak menuliskan keterangan pada foto tersebut. Namun yang jelas, foto itu membuat banyak pengguna Instagram kagum pada penampilan tersebut.

"Cepet bgt langsingnya," komentar akun @pratiwi_margarhetha.

"Mba AYANG pangling tambah cantik, semoga baby nya sehat selalu jd anak Soleha kebanggaan kedua orang tua," tulis akun @kurniatymother.

"Cantik nya ayang....hbs ngelahirin .....moga selalu sehat2 dan bahagia bersama ananda tercinta," kata akun @iga_hartini.

Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/unggah-foto-ini-penampilan-kahiyang-ayu-bikin-pangling--180920m.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampilan Kahiyang Setelah Melahirkan Jadi Sorotan"

Post a Comment

Powered by Blogger.