Search

Mat Solar Minta Maaf

Begini permohonan maaf yang disampaikan komedian legendaris ini.

Dream - Lama tak muncul, kesehatan Mat Solar mengalami penurunan. Dia sakit stroke sejak 2015.

Kondisi `Bajuri` saat ini hanya bisa berbaring di tempat tidur dan menggunakan kursi roda. Pemilik nama asli Nasrullah ini meminta didoakan agar kembali pulih.

" Doain saya ya biar cepat sembuh," kata Mat Solar saat berada di kediamannya di Kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa 18 September 2018.

Pria berusia 55 tahun ini mengucapkan permohonan maaf kepada publik. Jika selama menjadi public figure ada perkataan yang melukai hati pemirsa.

 mat solar

Foto : Kapanlagi.com

" Satu hal yang ingin saya ucapkan, saya minta maaf sama pemirsa, selama saya menjadi public figure ada kelakuan dan perkatan saya yang tidak berkenan di hati saudara-saudara maafkan saya," ucapnya.

Pria yang pernah bermain dalam film-film komedian legendaris Warkop DKI ini mengaku selama bekerja di dunia hiburan semata-mata hanya mencari nafkah, untuk membiayai anak dan istrinya. Dia berharap agar dibukakan pintu maaf dari masyarakat.

" Saya hanya cari duit itu aja. Jadi mohon maaf jika tidak berkenan dan merusak moral bangsa ini. Saya mohon maaf. Dibuka bukaan pintu maaf seluas-luasnya," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/terserang-stroke-mat-solar-minta-maaf-ke-masyarakat-180919j.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mat Solar Minta Maaf "

Post a Comment

Powered by Blogger.