Search

Tunda Pernikahan dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Digaet Desainer

Semua yang dilakukan Paula karena permintaan sahabatnya Tities Sapoetra.

Dream - Desainer Tities Sapoetra menggaet sahabatnya, Paula Verhoeven, untuk membawakan karyanya dalam gelaran mode bergengsi, Paris Fashion Week. Paula, kata Tities, terus melakukan persiapan jelang event akbar itu, meski model 30 tahun ini tengah sibuk mempersiapkan pernikahan dengan Baim Wong. 

"Sebenarnya, ini di tengah kesibukan Mbak ini (Paula) mau kawin. Tadinya Oktober ya? Tapi, untung mundur sebulan ya," ungkap Tities di Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat, Kamis 13 September 2018.

Paula memang tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Baim Wong. Mereka telah melakukan prosesi lamaran pada Juli silam. Kini, mereka berbagi tugas mempersiapkan segala keperluan untuk hari sakral itu, mulai memesan katering, pakaian, dan undangan untuk para tamu.

tities saoeputra

Tiies Sapoetra/ tengah (Dream/ Cynthia Male)

Namun di tengah kesibukan itu, Tities berhasil membujuk model blasteran Belanda-Tionghoa ini untuk menunda pernikahannya. Sehingga bisa berjalan di Paris Fashion Week memakai rancangannya.

Pemain film Supernova ini akan menjadi satu-satunya model Indonesia yang tampil di ajang internasional PFW akhir bulan ini.

Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/paula-verhoeven-jadi-model-karya-tities-sapoetra-di-paris-fashion-week-1809146.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tunda Pernikahan dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Digaet Desainer"

Post a Comment

Powered by Blogger.