Search

Foto Tike Priatnakusumah 6 Tahun Menanti Foto Bareng Super Junior, Ngakak Parah!

Begini foto yang diabadikan Tike saat bersama Super Junior.

Dream - Tike Priatnakusumah, penyiar dan presenter sudah sejak lama menjadi fans Boyband Korea, Super Junior. Kabar kedatangan Suju, singkatan tenar band itu, untuk tampil di penutupan Asian Games 2018 membuat Tike tak ingin melewatkan kesempatan langka ini

Wanita yang juga pernah menjadi pemain drama komedi Extravaganza itu meluangkan waktu untuk datang ke Stadon Utama Gelora Bunga Karno, Jakarta. Tak hanya menonton aksi Suju, Tike pun berusaha berfoto bareng personil Siwon dan kawan-kawan tersebut. 

Terkenal dengan banyolannya saat menjadi penyiar, perjuangan Tike berfoto bersama Suju pun tak lepas dari aksi kocaknya.

Ditilik dari akun Instagramnya, Tike mengunggah foto saat berfoto bareng Suju. Eits bukan Tike namanya kalau tak jgo melucu.

Suju yang diajak berfoto Tike kali ini hanya sebuah kertas bertulis Super Junior yang terpasang di depan pintu ruangan. Tike yang mengenakan pakaian berwarna hitam terlihat menutup matanya saat berfoto bareng Suju tersebut.

' Akhirnyaaa foto sama Super Junior,"

 Tike Priarnakusumah

foto : akun @tikeprie

" Akhirnyaaaaaaa.....gak ada kayu akar pun jadi gak ada opa pintu pun jadi...," tulis Tike menambahkan keterangan foto, diakses Dream, Senin 3 September 2018.

Foto yang diduga diambil backstage itu pun langsung membuat warganet tak kuasa menahan tawa. Sejumlah warganet pun langsung menuliskan komentarnya untuk Tike.

" Wkwkwkwk .. lucu bgt sih teh @tikeprie," tulis akun @ririoctaviaa.

" bisa tidur nyentak dong teteh hahahaha," kata akun @lala_makeupartis

" Ngakakkk donk teh," tulis akun @rejatojiri.

2 dari 2 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/penantian-6-tahun-tike-priatnakusumah-akhirnya-foto-bareng-super-junior-1809033.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Tike Priatnakusumah 6 Tahun Menanti Foto Bareng Super Junior, Ngakak Parah!"

Post a Comment

Powered by Blogger.