Search

Karier Raffi Ahmad Disebut Meredup, Ruben Onsu Bilang Begini

Ruben malah balik menyebut si penerawang lebih baik melakukan hal ini.

Dream - Karier Raffi Ahmad dikabarkan bakal meredup. Perkiraan mengejutkan itu dibuat dari hasil penerawangan salah satu paranormal Mbak Yu karena suami Nagita Slavina itu mulai jarang muncul di televisi.

Mbak Yu semakin yakin dengan penerawangannya karena melihat program-program acara yang dibawakan Raffi satu per satu tak lagi tayang. 

Mendengar penerawangan soal masa depan karier Raffi membuat sahabatnya, Ruben Onsu muncul membela.

Suami Sarwendah Tan itu mengatakan karier Raffi sampai saat ini dan hingga masa depan tetap akan baik-baik saja. 

 Ruben Onsu dan Sarwendah

Foto : akun @ruben_onsu

" Nggak lah kalau (meredup). Ngomong nerawang dia suruh lihat dirinya saja sendiri dulu," kata Ruben Onsu saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 7 September 2018.

Menurut Ruben, karir Raffi Ahmad tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Apalagi penerawangan karier ayah dari Rafathar itu meredup hanya melihat dari muncul tidaknya wajah Raffie di layar kaca. 

" Ya biasalah kalau kita nggak muncul di TV (televisi) kan dibilangnya kita turun pamornya, padahal kita lagi ngurusin bisnis," kata Ruben.

Ruben menduga, Raffi kemungkinan punya pertimbangan sendiri tak banyak peran di berbagai program televisi. Malah Ruben menyebut, seorang artis bisa saja menolak tampil di sebuah acara karena budget yang disediakan tak sesuai.

" Kan tolak ukur netizen ini kalau kita nggak muncul di TV (televisi) katanya meredup padahal kan bukan meredup, emang kadang ada budget yang nggak pas," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/karir-raffi-ahmad-dikabarkan-meredup-ini-kata-ruben-onsu-180907f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karier Raffi Ahmad Disebut Meredup, Ruben Onsu Bilang Begini"

Post a Comment

Powered by Blogger.