Search

Dikira Bodoh, Ternyata Jawaban Soal Matematika Bocah Ini Super Cerdik!

"Ane kira adik ane bego kok 4 + 3 = 0?", ternyata...

Dream - Sebuah soal matematika kembali meramaikan media sosial. Kali ini berawal dari unggahan akun Facebook Guno Al-Fikri.

Dalam unggahan itu, Guno bercerita bahwa dirinya hampir saja dibuat gemas saat mengoreksi buku matematika adiknya yang terbuka.

Ia kaget dengan sebuah soal yang terlihat mudah, namun sang adik malah salah menjawabnya.

Soal itu tentang penjumlahan '4 + 3' dengan wujud boneka Sandy -tokoh tupai di kartun SpongeBob. Guno dibuat gemas lantaran adiknya menjawab persoalan '4 + 3 = 0'.

" Ane kira adik ane bego kok 4 + 3 = 0?" tulis Guno.

 Soal Lucu

Namun saat kembali ditelaah, jawaban adiknya itu jutru berbalik membuat Guno kagum.

" Gataunya setelah ane coba cek soalnya, (emoji ketawa)," tulis Guno.

2 dari 2 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/unik/dikira-bodoh-ternyata-jawaban-bocah-di-soal-matematika-ini-super-cerdik-1808317.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikira Bodoh, Ternyata Jawaban Soal Matematika Bocah Ini Super Cerdik!"

Post a Comment

Powered by Blogger.