Search

Kini, Bunga Citra Lestari Berjuluk `Miss Anting`

Hobi tersebut membuat BCL menjadi brand ambasador dari toko perhiasan The Palace.

Dream - Bunga Citra Lestari ternyata sangat gemar mengenakan perhiasan terutama anting. Bahkan dia juga banyak mengoleksi akting.

Sampai-sampai jumlahnya pun sudah tak bisa dihitung karena saking banyaknya anting yang dimiliki.

" Waduh berapa ya? Banyak sih. Karena dari semua aksesoris aku paling suka anting. Sampai teman teman aku sebut aku Miss Anting," kata Bunga saat di The Palace Jewelery Summarecon Mal Bekasi, Selasa 4 September 2018.

 bunga citra lestari

Foto : Nur Ulfa/Dream

BCL, biasa dia disapa, mengaku sudah mengoleksi perhiasan sejak masih sekolah. Terlebih saat sudah mengenal dunia kerja dan punya penghasilan sendiri.

Dia makin gemar mengoleksi perhiasan karena sebagai penunjang penampilannya saat menyanyi.

" Semakin dewasa, pas udah kerja dan menghasilkan uang sendiri. Apalagi aku kerjanya di entertainment juga yang domainnya juga harus terlihat wow. Jadi selain aku suka juga buat orang ngelihat lebih stand out aja penampilan," imbuhnya.

Beruntung dengan hobinya mengoleksi perhiasan, ibu satu anak ini didapuk menjadi Brand Ambassador toko perhiasan The Palace. Hal tersebut menjadi suatu kebanggan bagi istri Ashraf Sinclair ini.

" Yang pasti sebagai seorang wanita tentunya aku mencintai perhiasan. Itu sudah jadi bagian hidup aku. Di keluargaku, nenekku itu koleksi jewellery. Bahagia bisa menjadi brand ambassador," tuturnya. 

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/bunga-citra-lestari-hobi-mengkoleksi-anting-180904z.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kini, Bunga Citra Lestari Berjuluk `Miss Anting`"

Post a Comment

Powered by Blogger.