Search

Pelanggan Tri Jadi yang Pertama Nonton 'Gila Lu Ndro' di Ponsel

Tri menggandeng Falcon Pictures untuk penayangan film ini di ponsel.

Dream - Provider selular Tri bersinergi dengan Falcon Picture dalam sekuel terbaru Warkop DKI Reborn, Gila Lu Ndro! Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 13 September 2018.

Usai tayang di bioskop, pelanggan Tri bakal menjadi yang pertama menonton film ini di layar ponsel. Film ini dapat dinikmati melalui aplikasi KlikFilm dengan paket data internet yang terjangkau.

" Film menjadi salah satu konten yang sangat diminati oleh pelanggan millennial Tri," ujar Head Brand and Communication Tri, Fahroni Arifin, melalui keterangan tertulis diterima Dream, Sabtu 8 September 2018.

Fahroni mengatakan Tri cukup lama menjalin kerja sama dengan Falcon Picture. Hal ini untuk menghadirkan konten film terbaik demi memanjakan pelanggan Tri.

" Kolaborasi Tri dengan Falcon Pictures yang telah terjalin selama ini menghadirkan beragam konten film terbaik karya anak bangsa yang menjadi tontonan menarik dan menghibur bagi para pelanggan milenial kami," kata dia.

Film ini berkisah tentang Indro yang diperankan Tora Sudiro bersama Al yang dibawakan Indro Warkop. Al sendiri karakter alien dengan kepala bulat, hidung besar serta berkumis.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengatakan tema alien dipilih karena terinspirasi film luar seperti Star Trek dan Star Wars. Tema ini coba dihadirkan lewat Gila Lu Ndro!

" Sudah pasti kami ingin yang terbaik untuk film ini. Semoga film ini bisa diterima masyarakat," kata Frederica.

Sang sutradara, Herwin Novianto, mengaku tidak terbebani dengan kesuksesan film sebelumnya, Warkop DKI Reborn. Dia bersama tim sudah berbuat semaksimal mungkin untuk Gila Lu Ndro!

" Tinggal menunggu reaksi dari penonton film Indonesia. Mudah-mudahan hasilnya bisa menghibur," ujar dia.

Pada kesempatan yang sama, Indro Warkop merasa cukup optimistis film ini akan meraih kesuksesan. Sebab, kata dia, ada beberapa gambar yang ternyata lebih lucu setelah mengalami proses penyuntingan.

" Alhamdulillah, pokoknya saya optimis bisa menghibur lebih baik lagi," ungkap Indro.

Sementara Tora Sudiro selaku pemeran Indro berharap film ini menjadi yang terbaik. " Film Gila Lu Ndro! tetap menjadi film yang banyak ditonton dan tetap diterima masyarakat," ucap dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/pelanggan-tri-jadi-yang-pertama-nonton-gila-lu-ndro-di-ponsel-180908q.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelanggan Tri Jadi yang Pertama Nonton 'Gila Lu Ndro' di Ponsel"

Post a Comment

Powered by Blogger.