Search

Perhatikan Penempatan Cermin Demi Rumah Tampak Segar

Mutia

| 1 September 2018 17:35

Dream - Sedang ingin menambah dekorasi di rumah? Pertimbangkan untuk menaruh beberapa cermin di sudut rumah. Cermin memiliki efek yang begitu besar dalam membangun suasana di dalam ruangan.

Bisa menonjolkan kesan bersih, lebih luas, dan mewah. Fungsi utamanya memang untuk bercermin tapi sebenarnya sangat membantu untuk mendekorasi dengan cara efektif.

Pilihlah cermin yang berdesain klasik jika ingin membuat suasana hangat. Jika ingin menonjolkan kesan mewah bisa menaruh cermin dengan detail bebatuan atau bernuansa emas dan perak.

 Cermin

Penempatannya juga harus jadi pertimbangan utama. Beberapa tempat yang bisa ditaruh cermin antara lain di pintu masuk rumah. Kesan estetik akan sangat menonjol dan membuat siapapun yang masuk merasa sambutan hangat.

Kesan segar pun akan menonjol karena cermin merefleksikan cahaya. Cermin juga bisa ditempatkan di atas lemari yang ukurannya menengah. Terutama jika di atas lemari tak ada dekorasi apapun dan tembok belakang dalam kondisi kosong.

 Cermin

Bisa menimbulkan kesan luas dalam sebuah ruangan. Sangat pas untuk mereka yang tak terlalu suka banyak detail dalam rumah. Sudut kosong juga bisa ditempatkan cermin dekoratif berbentuk oval atau penuh detail untuk menampilkan kesan manis.

Sumber: Elle Decor

Baca Juga :

Let's block ads! (Why?)

https://parenting.dream.co.id/decor/perhatikan-penempatan-cermin-demi-rumah-tampak-segar-180831u.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perhatikan Penempatan Cermin Demi Rumah Tampak Segar"

Post a Comment

Powered by Blogger.