Search

Seumur Hidup, Dewi Perssik Baru Lakukan Hal Ini Bersama Suami

Keduanya tak sungkan memperlihatkan publik.

Dream - Dewi Perssik dan Angga Wijaya baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama di sebuah hotel bintang lima. Lewat instagram pribadinya Dewi mengunggah kebersamannya dengan Angga.

Dia dan Angga terlihat kompak mengenakan busana serba hitam. Di tangan Dewi terlihat satu bouquet bunga  mawar putih dan terdapat satu cake di atas meja.

"Alhamdulillah sudah 1 tahun pernikahan kita, ditambah 1 tahun untuk saling mengenal ketika itu...jadi total 2 tahun," kata Dewi.

Ternyata merayakan hari jadi pernikahan seperti ini kali pertama dilakukan Dewi. Padahal diketahui Dewi sudah pernah menikah 2 kali yaitu dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Hmmm jujur aku belum pernah merasakan yang namanya anniversary dalam pernikahan...dengan pasangan, ya baru kali ini...jujur aku belum pernah merasakan rumah tangga yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur...baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah," lanjutnya.

Dengan merayakan hari pernikahan seperti ini membuat Dewi terus mengingat dan belajar, bagaimana menjalin suatu hubungan yang baik dan kedepannya bisa menjadi lebih baik.

"Semoga dari tahun ke tahun kita sama2 belajar utk menjadi suami dan istri yang dewasa dan saling menghormati dan menghargai serta mempunyai rasa syukur yg tak terhingga kepada Allah swt... tantangan dan ujian pasti ada... semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawadah warohmah amin.... terimakasih kejutannya sayang...happy anniversary 1th #10sept2017 #10sept2018," ujar Dewi.

2 dari 5 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/seumur-hidup-dewi-perssik-baru-lakukan-hal-ini-bersama-suami-180913q.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seumur Hidup, Dewi Perssik Baru Lakukan Hal Ini Bersama Suami"

Post a Comment

Powered by Blogger.