Search

3 Pesan OJK Buat Anak `Jaman Now`

Dream Teknologi, inovasi, dan digitalisasi kini berjalan cepat. Kondisi ini mempengaruhi semua lini kehidupan, termasuk karier untuk generasi milenial.

Berbicara generasi milenial, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki pesan khusus bagi generasi Y terhadap perkembangan teknologi.

Dikutip dari Liputan6.com, Direktur Operasional dan Sistem Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Fithri Hadi, memililiki tiga pesan untuk generasi kekinian.

Yang pertama, generasi milenial harus mulai adaptif terhadap perubahan. Fithri mengatakan generasi milenial tidak boleh menolak perubahan, tetapi menerima perubahan itu.

“ Jangan menolak perubahan. Terimalah perubahan itu dan pelajari detail lanjutannya apa,” kata dia di Jakarta.

Kedua, generasi ini juga memiliki keterampilan. “ Di era yang berubah, yang diperlukan adalah orang yang terampil,” kata dia.

Ketiga, generasi ini, lanjut Fithri, harus memiliki jaringan dan wawasan. Sebab, zaman tak bisa diprediksi seiring dengan perkembangan teknologi yang berkembang pesat.

“ Kemudian, jaringan jangan lupa. Jaringan, wawasan itu perlu di era sekarang karena kita tidak akan tahu ujungnya seperti apa,” kata dia.


(Sumber: Liputan6.com/Fitriana Monica Sari)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/3-pesan-ojk-kepada-generasi-milenal-di-era-digitalisasi-180420d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Pesan OJK Buat Anak `Jaman Now`"

Post a Comment

Powered by Blogger.