Search

Dapatkan Alis Cantik Natural Hanya dalam 1 Bulan

Ratih Wulan

| 13 April 2018 13:22

Dream - Allis tebal dan indah menjadi tren kecantikan yang bertahan selama beberapa tahun belakangan. Tak heran jika para perempuan berusaha untuk mendapatkan alis seperti itu.

Mulai dari mengenakan serum khusus, melukisnya dengan pensil alis hingga melakukan sulam. Namun, banyak wanita yang ragu melakukan perawatan itu karena biaya yang mahal dan terbentur aturan agama.

Untuk jangka panjang, ada beberapa bahan alami yang dipercaya bisa menumbuhkan alis dengan lebat. Menurut Boldsky, beberapa minyak bisa menjadi jalan keluar bagi mereka yang memiliki alis tipis.

Penasaran apa saja bahan-bahannya? Simak ulasan di bawah ini.

Minyak kelapa

 Shutterstock

Alis tebal bisa diperoleh dengan perawatan memakai minyak kelapa. Minyak kelapa meningkatkan sirkulasi darah yang membantu menumbuhkan alis. Kandungan vitamin E dan zat besi membuat folikel rambut sehat.

Minyak zaitun

 Shutterstock

Minyak zaitun merupakan solusi untuk sejumlah masalah kecantikan. Oleskan minyak zaitun pada alis sebelum tidur setiap hari. Lakukan secara rutin untuk melihat hasil yang lebih baik.

Jus bawang

 Shutterstock

Jus bawang mendorong pertumbuhan rambut lebih cepat. Kupas bawang dan potong kecil-kecil, lalu giling hingga menjadi pasta. Terapkan pada alis setiap hari dan diamkan selama 10 menit.

Kuning telur

 Shutterstock

Kuning telur merupakan obat kuno untuk membantu pertumbuhan rambut. Setelah dipisah dari bagian putihnya, kenakan sebagai masker selama 15-20 menit. Untuk hasil yang lebih baik gunakan setiap 2 hari sekali.

Susu

 Shutterstock

Susu memiliki protein yang membantu pertumbuhan rambut. Kandungan kalsium di dalamnya membantu menumbuhkan bulu alis. Celupkan bola kapas ke dalam susu dan tempelkan pada alis. Diamkan selama 15 menit dan kenakan secara rutin 3 kali dalam seminggu.

[crosslink_1]

Let's block ads! (Why?)

https://hijab.dream.co.id/beauty/dapatkan-alis-cantik-natural-hanya-dalam-1-bulan-1804127.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapatkan Alis Cantik Natural Hanya dalam 1 Bulan"

Post a Comment

Powered by Blogger.