Search

Ini Sosok Tanaya, Model Cantik yang Berfoto Mesra Dengan Al

Dream - Tanaya Alyssia belakangan menjadi perbincangan publik. Fotonya bersama putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali atau Al beredar di sosial media.

Pada foto itu yng diunggah akun gosip instagram, Al terlihat duduk di sebuah sofa dengan meja penuh minuman. Al tampak duduk berdampingan dengan seorang wanita.

Sementara wanita diduga mirip wajah Tanaya bersandar di bahu Al dengan tangan melingkar ke lengan Al. Pose foto Tanaya itu membuat netizen menduga ada hubungan khusus diantara keduanya. 

 Tanaya Alyssia dan Al

Al sebelumnya diketahui menjalin hubungan dengan wanita bernama Alyssa Daguise. Al menjalani hubungan jarak jauh lantaran Alyssa saat ini tinggal di Paris.

Ditelusuri di akun instagramnya @tanayalyssia, Tanaya adalah seorang selebgram dan model cantik asal Yogyakarta

 Tanaya Alyssia

Dari akun tersebut Tanaya menuliskan kota Bali dalam profilnya. Wajah rupawan membuat Tanaya kerap dipuji kecantikannya seperti boneka barbie.

Gencar namanya disebut-sebut sebagai orang ketiga diantara jalinan asmara Al dengan Alyssa Daguise, Tanaya langsung angkat bicara. Melalui akun insta story miliknya, Tanaya seolah menjawab kabar miring tentang dirinya terkait fotonya bersama Al.

"  Everything we hear is an opinion, not a fact (Segala yang kita dengar adalah opini, bukan fakta), " Everything we see is a perspective, not the truth (Segala sesuatu yang kita lihat adalah sudut pandang orang lain, bukan kebenaran)," tulisnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/siapa-tanaya-alyssia-wanita-yang-dekat-dengan-al-ghazali-180426y.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Sosok Tanaya, Model Cantik yang Berfoto Mesra Dengan Al"

Post a Comment

Powered by Blogger.