Search

Hijab Mulan Jameela Saat Bulan Madu di Yerusalem Memukau!

Dream - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tengah berbulan madu di Yerusalem. Pada foto-foto yang diunggah ke Instagram, mereka terlihat berkunjung ke tempat-tempat bersejarah, seperti Gua Ashabul Khafi dan Kuil Herkules.

Dalam foto-foto itu, Mulan berpenampilan sopan. Dia berhijab. Wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, tersebut juga menutup tubuh indahnya dengan kaftan berwarna merah berbahan lace dan ornamen keemasan di bagian pinggang.

 Mulan Jameela

Mulan memilihhijabberbahan satin warna hitam dan tambahan ciput tagor dengan aksen kerutan di bagian kiri. Wajahnya cantik dengan riasan natural flawless dan lipstik nude.

 Mulan Jameela

Saat berada di PETRA Ma’an Jordan, pelantun tembang Wonder Woman ini bergaya di atas kuda. Penampilan Mulan juga tak kalah memukau.

Dia mengenakan oversized knittwear warna hijau dan skinny pants. Scraf bercorak warna-warni terlihat cacthy dikenakan Mulan. Terlebih dengan tambahan pants hitam dan high pumps hitam membuat gaya lebih edgy.

 Mulan Jameela

Kedua gaya busana Mulan mendapat banyak pujian warganet. Mereka yang terpukau ketika Mulan berhijab ikut mendoakan agar istiqamah.

 Mulan Jameela

" @mulanjameela1 mirip wanita timur tengah... sumpah cantik dan keren," ujar akun @yan_suhendar.

" Ih cantikan pke hijab tehh masyaaallah," timpal @zahira.amaliaputri.

" Masyaallah tabaraakallah teteh semogga ttp istiqomah dlm berhijrah," ujar akun @sry_94.zahira.amaliaputri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/bulan-madu-mulan-jameela-stunning-berhijab-di-jerusalam-180410q.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hijab Mulan Jameela Saat Bulan Madu di Yerusalem Memukau!"

Post a Comment

Powered by Blogger.