Search

Jessica Iskandar Pamit dari Pesbukers, Ada Apa?

Dream - Keputusan mengejutkan diambil Jessica Iskandar. Ibu satu anak itu memutuskan keluar dari acara Pesbukers. Salam perpisahan Jedar panggilan akrabnya terlihat pada stayangan Pesbukers ANTV kemarin, Rabu 11 April 2018.

" Aduh udah bilang pak, tiga hari yang lalu keknya. Aku email ke Kristy," kata Jessica iskandar, diakses Dream, Kamis 12 April 2018.

Langkah Jedar, sapaan Jessica membuat presenter Pesbukers lain penasaran. Salah satunya, rekan Jedar di acara tersebut,

 jedar

" Kamu mau kemana?" tanya Ayu Ting Ting kepada Jedar.

Jedar akhirnya membuka alasannya pamit dari acara yang membesarkannya. Anggota Girls Squad itu mengaku akan menetap sementara di Amerika Serikat. Dia memperkirakan tinggal di Negeri Paman Sam itu antara tujuh bulan sampai setahun. 

" Lama banget Jes, dia pikir yang punya TV," canda Ayu.

Tak hanya Ayu yang penasaran, Ruben juga merasakan hal yang sama. Suami Sarwendah itu menayakan tujuan Jedar tinggal di AS. " Ada yang mau kamu temuin?" tanya Ruben.

" Enggak ada yang mau ku urus. Aku disana juga mau sekolah lagi," jawab Jedar

Rencananya Jedar akan meninggalkan Indonesia malam ini. Dalam kesempatan terakhir menjadi presenter Pesbukers, Jedar tak lupa menyampaikan permintaan maaf pada rekan-rekan presenter lainnya. 

" Beneran aku mau pergi, berangkatnya malam ini. Pokoknya aku minta maaf," imbuhnya.

Setelah berpamitan, wanita kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 ini memeluk satu persatu para pengisi acara Pesbuker. Seperti Vega Darwanti, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Anwar, Eko Patrio, Raffi Ahmad, Dewi Perssik.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/jessica-iskandar-pamit-dari-pesbukers-180412z.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jessica Iskandar Pamit dari Pesbukers, Ada Apa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.