Search

Polisi Bebaskan Riza Shahab, Ini Alasannya

Dream - Polisi tidak menahan artis Riza Shahab dan kelima rekannya, termasuk Reza Alatas, yang ditangkap karena mengonsumsi narkoba. Mereka direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Provinsi (BNP) DKI Jakarta.

" Intinya yang bersangkutan akan direhabilitasi rawat jalan selama delapan kali terhitung hari ini," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono, Jakarta, Senin 16 April 2018.

Argo menambahkan, keputusan untuk merehabilitasi Riza dan teman-temannya sudah tepat berdasar surat dari Kapolri.

" Jadi begini, waktu rilis pertama ada surat dari Kapolri, surat kesepakatan bersama bahwa pengguna dan pecandu yang positif akan dilakukan rehabilitasi," tutur Argo.

 5 Potret Riza Shahab Sebelum Diciduk Polisi Terkait Narkotika

Sementara, salah satu dokter dari BNP DKI Jakarta, Wahyu Wulandari, mengatakan, dari hasil pemeriksaan, mereka terbukti hanya sebagai pengguna.

" Jadi telah disimpulkan mereka membutuhkan rehab rawat jalan," ucap Wulan.

Menurut Wulan, Riza dan teman-temannya hari ini akan pulang terlebih dulu ke rumahnya dan baru akan menjalani rehabilitasi keesok harinya. 

" Waktunya dimulai hari ini, tapi karena hari ini ada kegiatan, paling besok dimulai untuk datang ke dokter kami untuk konseling. Dari pukul delapan sampai tiga sore, kami tunggu," terang dia. (eko)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/bebas-riza-shahab-jalani-direhabilitasi--180416v.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Bebaskan Riza Shahab, Ini Alasannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.