Search

Model Ganteng Ini Sekarang Jadi Gembong Geng Paling Menakutkan

Dream - Hasan Topal. Lima bulan lalu dia adalah model kondang di Australia. Namu kini, pria 28 tahun ini adalah pemimpin salah satu gengster paling ditakuti di negeri Kanguru tersebut, Comanchero.

Menurut laman news.com.au, sebagaimana dikutip Dream pada Senin 23 April 2018, kepolisian Victoria mengonfirmasi bahwa pria tampan ini didaulat sebagai ketua geng Comanchero setelah gembong sebelumnya, Mick Murray, ditangkap bulan lalu.

Murray harus menjalani hukuman di dalam penjara selama delapan bulan akibat tidak mau bekerja sama dengan aparat keamanan untuk penyelidikan sejumlah kasus, termasuk penembakan.

Hasan memang menjadi orang kepercayaan Murray. Pada 2016 silam, Murray menghadiri pesta pernikahan mewah Hasan dengan Samantha Rabah.

Hasan membuktikan kesetiaannya saat terjadi kerusuhan di sebuah kelab malam di Canberra dengan memecahkan botol ke kepala sendiri sebelum terlbat perkelahian sesama anggota geng tersebut.

Polisi yakin bahwa Hasan terlibat dalam perkelahian antar sesama anggota geng Comanchero pada Agustus tahun lalu di kelab Capital Men's. Namun Hasan yang sempat dibekuk dibebaskan dengan jaminan. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/unik/model-ganteng-ini-sekarang-jadi-gembong-geng-paling-menakutkan-1804238.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Model Ganteng Ini Sekarang Jadi Gembong Geng Paling Menakutkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.