Search

Busana Nuansa Earth Tone Raisa Bikin Netizen Silap Mata

Dream - Raisa menghadiri acara peluncuran koleksi terbaru dari rumah mode fashion ternama di salah satu hotel Jakarta, Kamis 12 April 2018, kemarin. Raisa datang sendiri tanpa ditemani sang suami, Hamish Daud.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Raisa di Instagram. Dalam foto tampak Raisa menunjukkan diri berpose di depan banner acara tersebut.

Pelantun 'Kali Kedua' ini terlihat mempesona dalam balutan outfit coklat bernuansa earth tone. Dia mengenakan atasan long sleeves coklat dipadukan pencil skirt dipermanis aksen belt.

 raisa

Masih dengan nuansa earth tone, Raisa melengkapi penampilan dengan high heels warna nude. Handbag coklat tua menambah gaya chic wanita 27 tahun ini.

Untuk riasan Raisa memilih warna nude yang natural. Polesan blush on coklat terlihat menyatuh di kulit wajahnya. Rambut dikuncir pony tail terlihat fresh dan kacamata yang disematkan di atas kepala membuat gaya semakin kece.

" Today, hosting #MaxMara 's afternoon soiree Loving the oh-so-ladylike collection !! #maxmaragram," tulisnya dalam keterangan foto itu.

 raisa

Penampilan Raisa kala itu memang cantik. Namun pilihan pakaian yang dikenakan Raisa menuai beragam komentar. Warganet menganggap atasan yang dipakai Raisa terlalu ketat, sehingga bentuk tubuhnya terlihat.

" Sayang banget neng kurang cocok bajunya.. terlalu ngepas jadi keliatan lekukan tubuhnya," tulis akun @cavallers.

" Kaak bajunya ketat bgtt dan kyk gk pkai bju,aku kaget," timpal akun @adilawahyunii.

" Ka,mas,mba Itu bukan masalah bajunya,kalo bajunya udah pasti tertutup.itu cuman masalah warnanya aja...udah kita gak usah saling berdebat gara gara soal foto ini. Maaf kalau ada salah kata," ujar akun @azranylsnd bijak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/busana-nuansa-earth-tone-raisa-tuai-komentar-netizen-1804135.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Busana Nuansa Earth Tone Raisa Bikin Netizen Silap Mata"

Post a Comment

Powered by Blogger.