Search

Mengupas Kisah Sukses Christian Sugiono di iDEAX x The NextDev

Dream - Sahabat Dream pasti sudah tidak asing dengan Christian Sugiono. Aktor tampan yang juga suami Titi Kamal ini sudah malang-melintang di dunia hiburan tanah air.

Tak hanya di dunia hiburan, Christian Sugiono juga menyelami dunia bisnis. Dia bahkan menjadi salah satu pendiri startup malesbanget.com. Melalui startup itu, kalian bisa mendapat informasi seputar kehidupan sehari-hari.

Chrisyian Sugiono membangun startup itu pada 1 April 2002. Tak mudah memang. Startup itu yang didirikan enam orang itu harus melalui jalan berliku. Mereka bahkan harus vakum beberapa saat untuk kembali memperdalam ilmu.

Baru pada 1 April 2011, startup itu bangkit kembali. Melalui startup itu, mereka menyajikan informasi-informasi tentang keseharian masyarakat. Startup itu masih bertahan hingga kini.

Nah, bagi Sahabat Dream yang tertarik mengetahui kisah sukses Christian Sugiono, kalian bisa datang ke ajang iDEAX x The NextDev. Agenda ini akan digelar di Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, pada 27 hingga 28 April 2018.

Christian Sugiono

Christian Sugiono akan tampil pada 27 April. Kamu bisa mendapat pengalaman Christian dalam membangun startup Malesbanget.com dalam ajang tersebut.

Tak hanya Christian Sugiono, dalam ajang iDEAX x The NextDev bakal diramaikan oleh sesi talkshow eksklusif bersama lebih dari 10 pembicara inspiratif. Siap-siap mencuri ilmu dari nama-nama tenar berikut: Billy Boen (Founder & CEO of YOT Nusantara), dan Erastus Radjimin (CEO at ‎ARTOTEL Indonesia),

Selain itu, ada juga Zinnia Nizar (Owner at Ampersand Studio), Dien Tirto Buwono (Co-Founder Avenu.ID), Yoris Sebastian (Chief Creative Officer OMG, Consulting & Co Founder Inspigo), Irzan Raditya (Co-Founder & CEO at Kata.ai), Andy F. Noya, dan Dimas Djayadiningrat.

Selain mencuri ilmu dari pakar startup dan menjalin relasi, iDEAX x The NextDev juga jadi ajang unjuk gigi. Di sana Sahabat Dream bisa menyaksikan pameran kreatif berupa hasil kolaborasi antara talenta luar biasa tanah air dengan beberapa agensi terpilih. Dijamin deh, lihat karya-karya mereka bakal bikin kamu makin termotivasi buat membawa impact positif buat negeri!

Tertarik buat turut andil dalam pergerakan kreatif iDEAX x The NextDev? Daftarkan diri segera, yuk!

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/mengupas-kisah-sukses-christian-sugiono-di-ideax-x-the-nextdev-180415i.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengupas Kisah Sukses Christian Sugiono di iDEAX x The NextDev"

Post a Comment

Powered by Blogger.