Search

Sosok Di balik Penampilan Cetar Membahana Syahrini

Dream - Tahun 2018 menjadi spesial bagi Syahrini. Di tahun ini genap satu dekade Syahrini berkarier di belantika musik Tanah Air.

Selama 10 tahun berkarya tentu ada sosok yang berkontribusi besar dalam kariernya, terutama di balik penampilan cetar pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' ini.

Dalam sebuah foto di akun Instagramnya, Syahrini akhirnya mengungkapkan sosok yang selalu mendampingi dia hingga menggapai kesuksesan.

Dalam foto itu Syahrini menunjukkan seorang wanita yang tengah asyik memperhatikan setiap detil dan turun tangan menjahit pakaian yang dikenakan saat di belakang layar.

"Wanita Hebat Yang Sedang Menjahit Di Badan Incesss Ituuhhh Adalah Satu SatuNya Wanita NYATA Yang Menjadikan Incesss Sukses. She’s My Manager ,My Lil’ Sister ,My Blood Sister. Daann ... Adegan Jitet Menjitet ,Jahit Menjahit Di Badan Seperti Ini Pun Sudah 10 Tahun Kami Lakukan ...," tulis Syahrini dalam keterangan foto itu.

syahrini dan adik

Ya, dia adalah Aisyahrani, adik kandung yang selama ini jadi teman seiring perjalanan Syahrini. Kehadiran sang adik sangat berarti bagi karier wanita asal Bogor ini. Bahkan soal fashion.

Untuk masalah pakaian, dia selalu turun tangan langsung. Tak heran jika setiap aksi panggung Syahrini selalu cetar dan membahana.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/sosok-di-balik-penampilan-cetar-membahana-syahrini-180412r.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sosok Di balik Penampilan Cetar Membahana Syahrini"

Post a Comment

Powered by Blogger.