Search

Cara Instan Miliki Hidung Mancung Tanpa Oplas

Dream - Operasi plastik semakin banyak dilakukan dalam dunia kecantikan. Apalagi di berbagai negara Asia, seperti Korea dan Thailand, sudah memiliki tenaga medis yang mampu membuat wajah menjadi cantik, seperti yang diinginkan.

Salah satu bagian wajah yang kerap dipermak melalui operasi plastik adalah hidung. Cara ini memang butuh merogoh kocek lebih dalam, ditambah dengan risiko yang dihadapi. Belum lagi secara hukum agama masih diperdebatkan.

Namun bagi perempuan yang ingin lebih cantik dengan hidung terlihat lebih mancung, tak perlu khawatir. Ada cara instan untuk mendapat hidung yang lebih mancung tanpa operasi, yakni dengan makeup.

Ya, hanya menggunakan bronzer, highlighter, dan brush, hidung akan terlihat lebih mancung, pointy dan photo ready!

 makeup.com

Caranya mudah. Dilansir Makeup.com, aplikasikan bronzer dengan brush di bawah tulang alis kanan ke sisi hidung bagian atas. Lalu, aplikasikan di sisi sebelah kiri.

Tambahkan sedikit bronzer di bagian bawah hidung untuk membuat siluet hidung lebih pendek. Setelah itu, blend bronzer yang diaplikasikan di sisi kanan bagian atas hidung, ke bawah hingga terlihat natural.

Lakukan hal yang sama di sisi kiri, dan blend bagian bawah hidung. Gunakan highlighter di hidung bagian atas sampai lebih dari setengah bagian hidung.

Hindari pemakaian highlighter sampai ke bagian bawah hidung karena akan membuat hidung terlihat sangat panjang dan kurang natural.

Mudah kan Sahabat Dream? Selamat mencoba!

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/cara-instan-miliki-hidung-mancung-tanpa-oplas-1804174.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Instan Miliki Hidung Mancung Tanpa Oplas"

Post a Comment

Powered by Blogger.