Search

Bertajuk 'Asmaradana' Zoya Tampilkan Koleksi Simpel Feminim

Dream - Brand busana muslim Zoya ikut menampilkan koleksi terbarunya dalam Indonesia Muslim Fashion Festival (Muffest) 2018, pada Minggu 22 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Bertajuk Asmaradana, Zoya berkolaborasi dengan beberapa desainer dan public figure.

Mereka adalah Fatin Shidqia, Medina Zein, Ray Anjas, dan Eksanti. Keempat sosok ini dipilih karena dianggap mewakili keinginan dari pelanggan Zoya.

 prescon zoya

" Keempat karakter mewakili customer Zoya di Indonesia dan menjadi panutan fashion Indonesia. Karena banyak kelebihannya dari keempat talent alhamdulillah bisa berkolaborasi dengan kita," kata CEO Shafco, Deny Setiawan, di JCC Jakarta, Minggu 22 April 2018.

Fatin dengan tema 'Rengganis' mewakili putri jelita yang akan menampilkan busana tema flower dan princess. Koleksi pada kolaborasi kali ini lebih casual, stylist dengan bahan yang simpel dan nyaman.

" Rengganis dari awal dibikin playful tapi tetap cantik dan feminim. Mau bulan ramadhan dan lebaran busana lebih nyaman, simpel tapi terlihat feminim," kata Fatin Shidqia.

 prescon zoya

Medina Zein x Zoya mengusung tema Camperenik yang memiliki arti cantik dan menarik. Pada koleksi Medina akan menampilkan warna-warna basic yang nyaman digunakan sehari-hari. Ditambah aksen detail payet semakin menambah kesan cantik pada koleksi ini.

Untuk Eksanti X Zoya mengusung tema Lana yang mencerminkan keimanan seseorang yang kian meningkat. Sesuai dengan Eksanti, busana yang ditampilkan busana syar'i dengan bahan lebih ringan, lebih lose tapi tetap cantik dan elegan.

Sementara untuk Ray Anjas x Zoya bertema Hapa yang menghadirkan koleksi dengan perpaduan tema edgy, casual urban dan balance. Di dalam rancangan Ray Anjas menggabungkan elemen estetis dan fungsional.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/bertajuk-asmaradana-zoya-tampilkan-80-look-muffest-2018-180422b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertajuk 'Asmaradana' Zoya Tampilkan Koleksi Simpel Feminim"

Post a Comment

Powered by Blogger.