Search

Viral! Lipsync Dangdutan di Studio Abal-abal

Dream - Penyanyi dangdut kini tidak lagi dipandang sebelah mata. Banyak para pedangdut yang terkenal dan sederajat dengan penyanyi genre lain seperti pop, rock, dan sebagainya.

Ada juga artis yang keliling dunia berkat musik dangdut. Mereka juga menjadi duta budaya dengan memperkenalkan dangdut ke seluruh penjuru dunia.

Ketenaran pedangdut tentu menjadi inspirasi banyak orang Indonesia. Bahkan ada sebagian dari mereka yang begitu terobsesi ingin menjadi pedangdut.

Seperti pria dalam sebuah video yang beredar di sosial media. Pria ini sampai mengubah dapur rumahnya menjadi "studio rekaman".

Jangan bayangkan bakal ada headset, mikropon, dan segala bentuk alat rekaman berkualitas tinggi. Pria itu seratus persen menggunakan peralatan dapur.

Contohnya, dia memanfaatkan bakul nasi sebagai mikrofon, juga tempat sayur plastik sebagai headset. Kostumnya tak kalah keren dengan slayer berupa handuk pink bergambar karakter animasi.

Tanpa rasa canggung, pria itu asyik berjoget mengikuti irama dangdut. Bahkan aksinya sudah persis dengan pedangdut profesional.

Video tersebut sukses mengocok perut netizen. Komentar mereka pun tak kalah kocak.

"Handuknya lho, hello kitty co cwiiit hahahah," tulis akun @itsmedeneebelle.

"Ati2 @restumaya panci dapur pada ilang yeee....., Ini baru yg namanya dapur rekaman... Hahhaa...," tulis akun @lindadarmawan16.

"Ini dapur rekaman apa dapur emak yaaaa," tulis akun @tyazmo_jogja.

 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/unik/obsesi-pedangdut-dapur-disulap-jadi-studio-rekaman-180426n.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral! Lipsync Dangdutan di Studio Abal-abal"

Post a Comment

Powered by Blogger.