Search

Tepis Nikah 'Settingan' Adik Ipar Ungkap Kehamilan Angel Lelga

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Setelah beredar isu kehamilannya, akhirnya kabar tersebut dibenarkan oleh adik Vicky, Nabella Gabrella.

Ia mengunggah foto dua test pack dengan dua garis yang berarti positif. Turut bahagia atas kehamilan kakak iparnya, ia berharap akan mendapatkan keponakan kembar. Nabella juga menyarankan Angel untuk menjaga kesehatan dan mengurangi aktivitas shooting-nya agar tidak kelelahan.

Foto Nabella diunggah kembali oleh @lambe_turah dengan caption " Wuihhh apakah ini kabar bahagia bahwa Mba Enjel Lelga mengalami perluasan Rahim. Siap siap para gladiator akan segera lahir. Beneran ga sich mbaaaaa ??"

Postingan tersebut menuai banyak perhatian netizen. Banyak juga yang mendoakan dan menerka-nerka nama bayi penyanyi 33 tahun itu.

 lambe turah

" Mudah mudahan mirip angel lelga lahh," tulis @noviaputrias747.

" Semoga anaknya lucu kaya xabiru... aminnn. Dari pada ngehujat mending doain aja deh, anaknya kan ga ngerti dan ga salah apa2," tulis @tasyaariesandi.

" Para gladiator akan segera releas,karna mbak enjel sedang menunu perluasan rahim katanya. Boa edyaaan si piki ini nemu bahasa dimana lu cong??," tulis @imasseptiyani30.

" Kalo kembar kasih nama vickinisasi dan lelgalisasi," tulis @nienasweet53.

" Kalo kembar namanya gladiator 2, yg atu dipanggil gladi yg satu lagi dipanggil resik," tulis @orizkiana.

" Semoga kehamilannya berkah, membawa kebaikan buat bapak dan ibunya. Ditunggu siaran live proses melahirkannya ya...," tulis @mukenadiva.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/tepis-nikah-settingan-adik-ipar-ungkap-kehamilan-angel-lelga-180428u.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tepis Nikah 'Settingan' Adik Ipar Ungkap Kehamilan Angel Lelga"

Post a Comment

Powered by Blogger.