Search

Digital Brand Award 2018, Muamalat Jawara Kartu Debit Syariah

Dream – Tak hanya PT BRISyariah dan PT BNI Syariah, PT Bank Muamalat Tbk juga meraih penghargaan dalam acara Digital Brand Award 2018. Ada dua penghargaan yang diraih oleh bank syariah pertama di Indonesia ini.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 26 April 2018, Bank Muamalat meraih peringkat 1 kategori Kartu Debit Bank Umum Syariah dan peringkat 2 kategori Digital Brand Institusi Keuangan Kategori Bank Umum Syariah.

“ Penghargaan ini menjadi tantangan baru bagi Bank Muamalat yang tahun ini merayakan milad ke-26 untuk selalu konsisten dan inovatif dalam melayani umat, termasuk di sektor digital,” kata Direktur Bisnis Retail Bank Muamalat, Purnomo B. Soetadi, di Jakarta.

Bank Muamalat juga mendapatkan penghargaan di sektor pengelolaan digital, yaitu Digital Brand of The Year 2016 dari Infobank, Indonesia Digital Innovation Award 2016 dan 2017 dari Warta Ekonomi, serta Digital Brand Awards 2017 dari Infobank.

Purnomo mengatakan Bank Muamalat secara sistematis dan berkelanjutan terus mengembangkan layanannya. Salah satunya adalah memperdalam penetrasi di dunia digital dengan beragam platform, seperti media sosial.

“ Bank Muamalat mampu menjalin silaturahim dan interaksi timbal balik dengan masyarakat dunia maya secara real time sebagai wadah pelayanan interaktif untuk para nasabah dan calon nasabah,” kata dia. (ism)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/bank-muamalat-sabet-2-penghargaan-digital-brand-awards-2018-180426i.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Digital Brand Award 2018, Muamalat Jawara Kartu Debit Syariah"

Post a Comment

Powered by Blogger.